DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tak ada BB Warga Binio Inhu Ditangkap, Mengejutkan Setelah Rumahnya Digeledah Polisi

Editor :zulpen Kamis,17 Oktober 2019 | 15:27:08 WIB
Tak ada BB Warga Binio Inhu Ditangkap, Mengejutkan Setelah Rumahnya Digeledah Polisi Ket Foto : Eko Supriyanto (27) warga Dusun II Desa Sungai Kuning Binio Kecamatan Kelayang Inhu-Riau ditangkap atas perbuatannya menjual narkoba henis sabu-sabu di Inhu

PELITARIAU, Inhu - Kerja keras dan spekulasi polisi dari Satreskrim Polsek Peranap terhadap pengungkapan pelaku bandar narkoba di rumah Eko Supriyanto (27) warga Dusun II Desa Sungai Kuning Binio Kecamatan Kelayang Inhu-Riau beresiko tinggi, tanpa Barang Bukti (BB) pengaduan masyarakat tentang seringnya transaksi narkoba di rumah tersebut disikapi serius oleh polisi.

Berdasarkan keterangan resmi dari Polres Inhu, pada hari Rabu 16 Oktober 2019 sekira pukul 13.00 WIB, personil Polsek Kelayang mendapat informasi dari masyarakat bahwa dirumah Eko Supriyanto sering terjadi transaksi penjualan narkotika jenis sabu.

"Kapolsek Kelayang AKP Rinaldi Parlindungan memerintahkan kanit Reskrim Polsek Kelayang Aipda P Krisdianto Sinaga  untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku Eko Supriyanto diduga bandar narkoba," kata PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada wartawan Kamis (17/10/2019) melalui pesan WhatsAppnya.

Kata Misran, Kapolsek Rinaldi memimpin langsung penangkapan Eko, saat di interogasi dirumahnya, tersangka Eko tidak mengaku mengkonsumsi dan menjual Narkoba jenis sabu-sabu, namun polisi tidak bisa di kibuli, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang disembunyikan didalam topless yang berisikan beras.

Tak cukup sampai disitu, polisi kembali melakukan penggeladahan, akhirnya dan ditemukan lagi sabu yang disembunyikan pelaku didalam kamarnya. Saat itu diakui oleh pelaku bahwa narkotika tersebut adalah miliknya. "Pelaku dan barang bukti dibawa dan di amankan ke polsek kelayang guna proses lebih lanjut," ujar Misran.

Dari hasil kerja keras polisi Polsek Kelayang memberantas peredaran narkoba, ditemukan BB Narkotika terhadap tersangka Eko Supriyanto diantaranya, dua paket plastik kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat kotor 5.02 gram, turut dijadikan bukti satu buah Topless yang berisikan beras satu lembar potongan koran bekas satu bungkus plastik klip ukuran kecil satu paket plastik kecil yang diduga berisikan narkotika jenis tanaman berupa daun ganja kering dengan berat kotor 0.67   gram. **prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved