DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ditinggal Pergi Berobat, Rumah Warga Guntung Kateman Ludes Dilalap Api

Editor :Syahbudi Selasa,01 November 2016 | 09:36:37 WIB
Ditinggal Pergi Berobat, Rumah Warga Guntung Kateman Ludes Dilalap Api Ket Foto : Rumah Korban saat Dilalap Api

PELITARIAU, Inhil- Rumah milik Jumadi alias H Kunting (60) yang terletak di Jalan Satria 2, Sungai Guntung Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ludes dilalap api, Senin (31/10) sekitar pukul 14.20 Wib.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Zainudin yang merupakan tetangga yang tinggal tepat disebelah rumah korban, saat itu saksi sedang berada dirumahnya karena curah hujan yang cukup lebat. Tiba-tiba saja saksi melihat api sudah membesar dan membakar bagian tengah rumah korban.

Melihat hal tersebut, saksi langsung lari keluar rumahnya dan berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat.

Tidak lama kemudian, Warga berhamburan dan berupaya memadamkan api dengan bantuan Damkar beserta Personil Polsek Kateman namun api semakin membesar karena bangun terbuat dari bahan kayu.

" Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.45 WIB, tetapi bangunan rumah beserta isinya sudah habis disapu si jago merah, "kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui Kapolsek Kateman Kompol Bainar, Selasa (1/11).

Informasi yang didapat, saat terjadi peristiwa kebakaran tersebut rumah dalam keadaan kosong, karena pemilik rumah yakni Jumadi sedang pergi berobat ke Tanjung Batu, Kepri.

" Saat itu korban sedang pergi berobat ke Tanjung Batu, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, namun kerugian materil yang dialami korban sekitar Rp 200 Juta, untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan petugas." tutup Kapolsek Kateman. ***Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved