DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rhoma Irama Batal Manggung, Dua Artis Jebolan KDI Bakal Goyang Tembilahan Malam Ini

Editor :Syahbudi Rabu,05 Oktober 2016 | 11:56:47 WIB
Rhoma Irama Batal Manggung, Dua Artis Jebolan KDI Bakal Goyang Tembilahan Malam Ini Ket Foto : Septi Selviana dan Adinda Permata Suci

PELITARIAU, Inhil- Konser Raja dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Group sekaligus pelantikan pengurus Fand Of Rhoma dan Soneta (FORSA) bertepatan dengan HUT TNI ke-71yang dijadwalkan malam ini di Lapangan Gadjah Mada, Tembilahan, Rabu (5/10) dinyatakan batal.

Ketua Even Orgnizer (EO) Asseri andi, mengatakan, batalnya Soneta Group turun ke Inhil, di sebabkan mis komunikasi ketua Forsa Riau dengan pihak manajemen Soneta Group, sehingga dinyatakan batal dan kegiatan tersebut langsung di ambil alih oleh pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI), khusus acara Dirgayu TNI ke-71.

" memang Sonata Group batal tampil, namun dalam rangka memeriahkan Hut TNI ke-71 kita mendatangkan 2 artis cantik dari Ibukota Jakarta sebagai pengganti, " ujar Asseri.

Artis cantik tersebut adalah jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Adinda Permata Suci dan Septi Selviana, dan saat ini kedua artis tersebut sudah di dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju kota Tembilahan.

" Saya yakin dan percaya kedua artis tersebut, malam ini mampu memeriahkan acara Dirgahayu TNI ke- 71 dan menghibur masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir di kota Tembilahan," tandasnya.***Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved