DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Meranti Minta KTNA Buat Perkampungan kelompok Tani Andalan

Editor :Eka Gusmidarti Kamis,15 September 2016 | 04:13:00 WIB
Wabup Meranti Minta KTNA Buat Perkampungan kelompok Tani Andalan Ket Foto : Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hayim Msi

PELITARIAU, Meranti- Untuk mendukung kemajuan Kabupaten Keulauan Meranti  dari bidang pertanian melalui Kontak Tani Nelayan Andalan  wakil Bupati kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim Msi meminta KTNA meranti bisa membuat kawasan perkampungan kelompok Tani Andalan.

 

Perkampugan kelompok tani andalan ini di anggap perlu untuk meningkatkan agro wisata dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupate Meranti melalui Kontak Tani Nelayan Andalan.

Wakil Bupati Kepulaun Meranti  Drs H Said Hasyim Msi Kamis (15/9/16) mengatakan  bahwa KTNA bisa berbuat lebih seperti halnya membuat perkampungan tani andalan yang mana dalam satu kawasan ada perumahan, peternakan, dan juga pertanian.

 

Selain itu, ia juga mengatakan hasil dari pertnian dan peternakan bisa kita suplay ke Batam dan Kota lainnya. Bayangkan saja mau makan pisang, Papaya saja kita sekarang masih idari Medan.  

“ Mau maka pisang, papaya saja kita harus dari Medan” Ungkapnya

 

“Saya berharap dengan adanya PEDA di rengat ini, kontak Tani Nelayan Andalan meranti Bisa Mengambil Ilmu dari acara tersbut, dan kedepannya meranti tidak harus impor pisang, papaya dan sayuran dari medan lagi aka tetapi meranti yang Ekspor papaya, pisang dan sayuran ke kota tetangga bahka kalau bisa Ke Negara Lainnya” Beber Said penuh harapan.***ek

 

 

 

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved