DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemuda Siak Pamit Berjualan Jum'at Pagi, Minggu Sore Ditemukan Tewas Mengenaskan!

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,29 Agustus 2016 | 10:51:31 WIB
Pemuda Siak Pamit Berjualan Jum'at Pagi, Minggu Sore Ditemukan Tewas Mengenaskan! Ket Foto : Foto Korban

PELITARIAU, Siak - Minggu sore masyarakat Kampung Teluk Mesjid, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, mendak heboh atas penemuan sosok mayat pria tewas mengenaskan, dengan kondisi membusuk pada Minggu (28/08/2016) pukul 18:00 wib.

 

Informasi beredar dikalangan masyarakat, pria yang berbasip malang itu diketahui bernama Nur Mahmudi (24) berprofesi sebagai pedagang tahu-tempe di pasar mingguan Kabupaten Siak.

 

Nur Mahmudi (korban,red) ditemukan masyarakat di kebun sawit Kampung Teluk Mesjid posisi terlentang dan sudah tidak bernyawa lagi. Tangan kanan korban korban sudah tidak ada, sementara itu pergelangan tangan kiri hampir putus.

 

Menurut keluarga korban, Totok, mengatakan kepada Pelitariau.com ketika dikonfirmasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi'an Siak. Pihaknya terakhir kali berkomunikasi dengan korban pada jum'at pagi 26 Agustus 2016. Ketika itu korban beraktivitas seperti biasanya berjualan dipasar.

 

"Awalnya kami pihak keluarga, tidak menaruh curiga sedikitpun jika tidak pulang, karena adik saya ini menginap di rumah Kaka sepupunya Sungai Pakning biasanya,"ungkapnya.

 

Kecurigaan kami semakin kuat, lanjut Totok, ketika di hubungi ponsel adik ini tidak aktif dan tidak pulang selama dua hari terakhir ini. Akhirnya kami bikin laporan kepada pihak kepolisian Sabak Auh, bahwasanya anggota keluarga kami belum pulang dari hari Jum'at," jelasnya.

 

Pihak keluarga korban baru mengetahui jika anggota keluarga mereka yang hilang, ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Hal itu mereka baru mengetahui dengan adanya penemuan sesosok mayat pria, dengan ciri-ciri sama persis ketika berpamitan hendak berdagang.***drs


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved