DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Masuki Hari ke 6 Agustus, Pembeli Bendera di Inhil Masih sepi

Editor :Syahbudi Sabtu,06 Agustus 2016 | 19:24:45 WIB
Masuki Hari ke 6 Agustus, Pembeli Bendera di Inhil Masih sepi Ket Foto : Pedagang bendera yang berada di jalan M Boya Tembilahan

PELITARIAU, Inhil- Memasuki hari ke-6 di bulan Agustus, pembeli bendera dan umbul-umbul khusus di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hiir (Inhil) masih sepi.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang pedagang, Tando (50) kepada pelitariau.com, Sabtu (6/8) dikatakan sampai hari ni daganganya masih sepi pembeli.

“ Masih sepi, biasanya tanggal segini sudah mulai ramai, namun sekarang ya seperti ini,” ujar Tando pedagang yang berasal dari Sumatra Barat (Sumbar).

Dikatakan Tando, tidak hanya di Tembilahan berdasarkan informasi yang dia dapat dari rekan dagangnya seperti di Siak, Taluk dan Tempat lainya masih sepi pembeli.

“ Tidak hanya disini yang masih sepi pembeli, semalam saya mendapat kabar dari teman saya bahwa di tempat mereka berdagang juga sepi,” tambahnya.

Kendati itu dia berharap menjelang tanggal 17 Agustus nanti daganganya bisa habis terjual,” Ya mudah-mudahan nantik sebelum tanggal 17 sudah ramai pembeli dan semoga dagangan saya habis,” harapnya.***Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved