DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Siak Lumpuh Listrik, Ketua Komisi I DPRD Minta Adakan Hering

Editor :Doni Ruby Saputra Selasa,02 Agustus 2016 | 10:16:05 WIB
Siak Lumpuh Listrik, Ketua Komisi I DPRD Minta Adakan Hering Ket Foto : PLN, Ilustrasi
PELITARIAU, Siak - Kota Siak Sri Indrapura Senin malam (01/08/2016) gelap gulita tampa cahaya dan penerangan, gelapnya Kota Siak terjadi karena bentuk kekesalan masyarakat kepada PT Pembangkit Listrik Negara (PLN) Rayon Siak, masyarakat meminta pihak PLN semua mesin pembangkit Listrik dipadamkan. Karena tuntutan masa tidak bisa dipenuhi oleh pihak managemen PLN Rayon Siak, terutama menyalakan semua listrik di kecamatan Mempura Kabupaten.
 
Karena permintaaan masa kepada PLN untuk padamkan listrik, puncaknya yang terjadi sejak pukul 20.00 wib listrik lumpuh total seluruh jaringan PLN Rayon Siak,“Pihak PLN tidak becus menangani listrik ini, sejak pagi tadi, pukul 07:00 WIB di Mempura Listrik padam sampai sekarang  ini. Makanya dengan rasa kekesalan kami datangi kantor PLN ini lakukan demo malam,” ujar salah seorang warga Kecamatan Mempura.
 
Selain itu, Supervisor pembangkit PLN Siak Riyanto menjelaskan kapada masa, bahwa jaringan wilayah Kelurahan Sungai Mempura hingga Kampung Rantau Panjang sedang mengalami gangguan, sehingga Listrik mati. Mendengar penjelasan dari pihak PLN, masa pendemo tidak terima alasan karena sudah sekitar 13 jam listrik mati tapi tak kunjung menyala,“Masak dari pagi tadi mati lampu sampai saat ini orang PLN tidak tau juga dimana gangguan jaringan tu. Jangan sampai pula nanti kalau kita desak orang tu, alasan padam karena Monyet lagi,” sindir salah seorang warga.
 
Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sujarwo yang hadir pada malam itu mencoba menenangkan masa, karena dari pantauan Pelitariau.com dilapangan terlihat jelas. Bahwa masa hamp[ir tidak bisa menahan sejumlah gejolak amarah yang dirasakan mereka. 
 
Sujarwo Meminta kepada masa agar nantinya dilaksanakan Hering di Komisi III DPRD Siak,"Bapak-bapak, saya harapkan dapat dengan tenang menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingi,kalo perlu kita adakan Hering di kantor DPRD, di Komisi III,"katanya.
 
Sejumlah anggota kepolisian tampak berjaga-jaga dilapangan bersama Satpol PP untuk menghindari terjadi hal-hal yang tidak harapkan.***drs

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved