DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Spesialis Pembobol ATM di Tembilahan Diringkus Polisi, 2 orang berhasil Kabur

Editor :Syahbudi Selasa,26 Juli 2016 | 07:51:00 WIB
Spesialis Pembobol ATM di Tembilahan Diringkus Polisi, 2 orang berhasil Kabur Ket Foto : pelaku Pembobol ATM

PELITARIAU, Tembilahan- Tim Operasional Satreskrim Polres Inhil berhasil membekuk US alias Buyung, warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Batam, Provinsi Kepri, terduga pelaku pencurian dengan menggunakan kartu ATM, Minggu (25 /7) kemarin sekitar  pukul 15.00 Wib.

Penangkapan US alias buyung dilakukan di lokasi ATM BCA Jalan M Boya kota Tembilahan. Bermula saat tim Satreskrim Inhil mendapat informasi tentang keberadaan pelaku pencurian dengan menggunakan kartu ATM yang akan beroperasi di wilayah kota Tembilahan.

"Setelah mendapat informasi, unit Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil melakukan penyelidikan, sekira pukul 15.00 Wib unit Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil melihat orang yang mencurigakan di dalam ATM BCA Jalan M. Boya Tembilahan," jelas Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Selasa, (26/7) malam.

Pada saat personil melakukan pemeriksaan terhadap laki laki tersebut, ada seorang laki-laki lain yang berada di dalam ATM  dan langsung melarikan diri .

"Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Inhil guna dilakukan pemeriksaan. Dari keterangan pelaku, Ia melakukan aksinya bersama dengan 2 rekannya yang berhasil kabur  yakni IL alias Lin (44) dan Der (40) yang  merupakan warga Pekanbaru," katanya.

Pada saat penangkapan tambah Heriman salah seorang petugas mengalami luka lecet di tangan saat berusaha memegang pelaku yang ingin kabur. Berdasarkan keterangan, spesialis pencuri lewat ATM ini belum mendapatkan hasil selama di Tembilahan.

“ Selama berada di tembilahan pelaku belum mendapatkan hasil, Sedangkan di daerah lain dengan modus yang sama yakni di Kota Selat Panjang pelaku tersebut berhasil mendapatkan Rp. 10,8 juta  dan di Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Rp 4.8 juta.***Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved