DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dikabarkan Okum Kades Terjaring Razia Saat Asyik Mesum di kamar Hotel di Tembilahan

Editor :Syahbudi Rabu,22 Juni 2016 | 20:11:17 WIB
Dikabarkan Okum Kades Terjaring Razia Saat Asyik Mesum di kamar Hotel di Tembilahan Ket Foto : Pelaku yang diangkut saat terjaring Razai

PELITARIAU, Tembilahan- Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sedikitnya menangkap tiga pasangan mesum tanpa ikatan pernikahan saat itu petugas sedang melakukan razia di beberapa hotel yang ada di Tembilahan, Rabu (22/6).

Dari tiga pasangan mesum yang ditangkap, dikabarkan Salah seorang pelaku merupakan oknum kepala desa di Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Namun kabar ini dibantah oleh Kasatpol PP TM Syaifullah Yang mana sebenarnya dikatakan Tm Syaifullah bahwa pelaku yang dikabarkan Kepala Desa tersebut bukan Kades melainkan dia pernah mencalon sebagai Kades namun gagal pada pemilihan beberapa waktu lalu.

 “ Sebenarnya di bukan Pak Kades, namun dia dulu pernah mencalon sebagai, tetapi tidak terpilih,” tegasnya.

Namun Kasatpol PP tidak menjelaskan secara terperinci pria tersebut mencalonkan diri sebagai Kades di daerah mana.” Yang jelas dulu dia pernah mencalonkan diri di daerah Kecamatan Keritang, tetapi tepatnya di daerah mana saya juga kurang tau,”  kata Syaifullah.***Bud_bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved