DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhil Minta Kepada Masyarakat Agar Berhati-hati Akan Terjadi Kebakaran

Editor :Syahbudi Kamis,17 Maret 2016 | 13:56:51 WIB
Bupati Inhil Minta Kepada Masyarakat Agar Berhati-hati Akan Terjadi Kebakaran Ket Foto : Bupati Inhil HM wardan saat wawancara dihadapan awak media usai mengikuti upacara

PELITARIAU, Tembilahan- Seringnya terjadi kebakaran, Bupati Inhil HM Wardan menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati supaya tidak terjadi lagi hal yang tidak diinginkan tersebut.

Hal tersebut disampaikan bupati usai mengikuti Apel Upacara Hari Kesadaran Nasional Yang Disejalankan Dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran Ke-97 dan Apel Siaga Sensus Ekonomi 2016, Kamis (17/3) di Halaman kantor Bupati Inhil Jalan Akasia no 01.

" kepada masyarakat yang ada di Kaputen Inhil agar lebih berhati supaya tidak terjadi kebakaran," ujar Wardan

Karena menurutnya, berdasarkan kejadian kebakaran yang pernah ada sebelumnya itu disebabkan karena kelalaina manusia itu sendiri, seperti memasak, kompor meledak, konsleting listrik dan lain sebagainya.

" Intinya kita harus benahi kesadaran diri kita sendiri terlebih dahulu, mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian kebarakan, baik itu rumah maupun lahan kosong yang ada di negeri kita ini," harap Wardan.***Bud_bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved