DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dalam Suasana Peringatan Hari Guru

Gawat, Guru Olahraga SMKN 1 Ukui Bacok Kepala Sekolah Sendiri

Editor :Andri Winata Rabu,25 November 2015 | 11:19:00 WIB
Gawat, Guru Olahraga SMKN 1 Ukui Bacok Kepala Sekolah  Sendiri Ket Foto : Keterangan Poto: Nova Damayanti (43) Kepala Sekolah SMKN 1 Ukui di Kabupaten Pelalawan korban pembacokan, Rabu ( 25/11/2015 ).jpg
PELITARIAU, Pelalawan- Dalam memperingati hari Guru di Kabupaten Pelalawan, tepatnya di Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan , Riau, Rabu (25/11/2015) dinodai aksi pembacokan Yang dilakukan oleh seorang oknum guru olahraga SMKN 1 Ukui terhadap kepala sekolahnya sendiri.
 
Namun motip yang dilakukan oleh guru olahraga tersebut Belum diketahui persis apa persoalan yang melatarbelakangi pembacokan guru terhadap kepala sekolah SMKN 1 Ukui ini.
 
" Korban Pembacokan bernama Nova Damayanti (43) Kepala Sekolah SMKN 1 Ukui di Kabupaten Pelalawan 
 
Aksi pembacokan dilakukan oleh seorang oknum guru berinisial DJR (44) tepatnya di Sekolah SMKN 1 Ukui di kabupaten pelalawan sekitar pukul 10.30 WIB.
 
Menurut informasi dari Camat Ukui Basyaruddin mengatakan, bahwa akibat kejadian aksi pembacokan oleh oknum guru pada Kepseknya sendiri, ujar Basryaruddin.
 
Dan kini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Pangkalan Kerinci dilakukan perawatan secara intensif.
 
"Khusus pelakunya sendiri kini sudah diamankan disekolah SMKN 1 Ukui. Kemudian korban aksi pembacokan oknum guru sudah dilarikan ke Rumah sakit di Pangkalan Kerinci," Ungkap Basyaruddin.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved