Gawat, Guru Olahraga SMKN 1 Ukui Bacok Kepala Sekolah Sendiri

Rabu, 25 November 2015

Keterangan Poto: Nova Damayanti (43) Kepala Sekolah SMKN 1 Ukui di Kabupaten Pelalawan korban pembacokan, Rabu ( 25/11/2015 ).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Dalam memperingati hari Guru di Kabupaten Pelalawan, tepatnya di Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan , Riau, Rabu (25/11/2015) dinodai aksi pembacokan Yang dilakukan oleh seorang oknum guru olahraga SMKN 1 Ukui terhadap kepala sekolahnya sendiri.
 
Namun motip yang dilakukan oleh guru olahraga tersebut Belum diketahui persis apa persoalan yang melatarbelakangi pembacokan guru terhadap kepala sekolah SMKN 1 Ukui ini.
 
" Korban Pembacokan bernama Nova Damayanti (43) Kepala Sekolah SMKN 1 Ukui di Kabupaten Pelalawan 
 
Aksi pembacokan dilakukan oleh seorang oknum guru berinisial DJR (44) tepatnya di Sekolah SMKN 1 Ukui di kabupaten pelalawan sekitar pukul 10.30 WIB.
 
Menurut informasi dari Camat Ukui Basyaruddin mengatakan, bahwa akibat kejadian aksi pembacokan oleh oknum guru pada Kepseknya sendiri, ujar Basryaruddin.
 
Dan kini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Pangkalan Kerinci dilakukan perawatan secara intensif.
 
"Khusus pelakunya sendiri kini sudah diamankan disekolah SMKN 1 Ukui. Kemudian korban aksi pembacokan oknum guru sudah dilarikan ke Rumah sakit di Pangkalan Kerinci," Ungkap Basyaruddin.***