DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dinominasi Pengendara Tidak Menggunakan Helm dan Melawan Arus

738 Kaus Terjadi Selama Operasi Zebra 2015

Editor : Kamis,05 November 2015 | 07:56:00 WIB
738 Kaus Terjadi Selama Operasi Zebra 2015 Ket Foto : Operasi Zebra Jajaran Satlantas Polres Dumai
PELITARIAU, Dumai - Jajaran kepolisian Resort Dumai Secara keseluruhan, telah merekap sejumlah pelanggaranlalu lintas, sejak dilakukannya Operasi Zebra tahun 2015. total pelanggaran pada Operasi Zebra Siak 2015 di Dumai mencapai 738 berkas. Sebanyak 609 berkas tilang. Sedangkan 129 lainnya hanya diberi berkas teguran.

Kasus yang banyak ditemui selama operasi zebra berlangsung adalah dimana pengendara tidak menggunakan helm yang cukup mendominasi pelanggaran.

Pada operasi yang digelar selama 14 hari ini Para pengendara banyak yang ditilang. Guna memberikan efek jera terhadap pengendara yang bandel.

Kepada wartawan kamis (5/11) Kasatlantas Dumai AKP. Dheni Saputra mengatakan Pelanggaran yang kerap terjadi selama operasi Zebra dilaksanakan adalah tidak tertibnya pengendara dalam berlalu lintas, sementera itu pelanggaran lalu lintas melawan arah arus juga mendominasi.

"Selain menggelar kami juga menindak pengendara yang melanggar marka jalan. Begitu juga pengendara yang melawan arus," ujar Kasatlantas Polres Dumai, AKP Dheni Saputra kepada.(JS)
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved