DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Seorang Warga Pelalawan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kampar

Editor :Bambang S Minggu,25 Oktober 2020 | 19:11:53 WIB
Seorang Warga Pelalawan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kampar Ket Foto : Seorang warga Pelalawan ditemukan tewas mengapung di Sungai Kampar, tepatnya di dekat Kilang Lama Parit Sitan Sabar Menanti Desa Gambut Mutiara Kecamatan Teluk Meranti, Ahad (25/10/2020).

PELITARIAU, Pelalawan - Seorang warga Pelalawan ditemukan tewas mengapung di Sungai Kampar, tepatnya di dekat Kilang Lama Parit Sitan Sabar Menanti Desa Gambut Mutiara Kecamatan Teluk Meranti, Ahad (25/10/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh CAKAPLAH.com dari Kasubag Humas Iptu Edy Harianto, korban diketahui bernama Muhhamad Aku alias Lelek Ali (45) warga RT 11 RW 005 dusun 3 Desa Gambut Mutiara, Kecamatan Teluk Meranti.


Dikatakan Kasubag Edy Harianto, korban ditemukan oleh salah seorang nelayan, melihat ada sesosok mayat mengapung di Sungai Kampar di lokasi kejadian Ahad (25/10/2020).


Alhasil petugas dari Satpol Air bersama masyarakat mendatangi lokasi dan membawa korban ke Puskesmas Labuhan Bilik Teluk Meranti untuk diperiksa dan selanjutnya menyerahkan kepada keluarga korban untuk disemayamkan.


Sebelum ditemukan jasad korban kata Kasubag Humas dua orang saksi merupakan keluarga korban melaporkan ke pihak kepolisian bahwa korban pergi memancing dari hari Jumat (23/10/2020) namun tidak kunjung pulang sampai keesokan harinya.


Berkat laporan ini petugas dari Satpol Air Sabtu (24/10/2020) kata Edy berupaya melakukan pencarian. Hanya saja, tidak ditemukan. Di lokasi petugas hanya menemukan alat pancing diduga digunakan korban.


"Pagi tadi ditemukan dengan kondisi mengapung di permukaan sungai Kampar," tandas Edy. **prc4


sumber: cakaplah


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved