DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polda Riau Tangkap Kurir Narkoba, Diduga Ada Oknum Perwira

Editor :Bambang S Sabtu,24 Oktober 2020 | 10:21:00 WIB
Polda Riau Tangkap Kurir Narkoba, Diduga Ada Oknum Perwira Ket Foto : Polda Riau Tangkap Kurir Narkoba, Diduga Ada Oknum Perwira

PELITARIAU, Pekanbaru - Aparat kepolisian melakukan pengeran terhadap pelaku peredaran narkotika, Jumat (23/10/2020) malam. Dua orang diamankan, salah satunya diduga oknum perwira polisi.

Video penangkapan pelaku viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik itu, terlihat polisi berpakaian preman mengamankan dua orang pria yang sudah tergolek di jalan.


"Jangan macam-macam kau. Jangan main-main kau sama anggota. Tiarap, tiarap," terdengar teriakan seorang pria di video tersebut.


Sejumlah polisi bersiaga, ada yang memegang senjata api untuk mengamankan dua pria agar tidak kabur lagi. "Ampun, ampun," terdengar suara seorang pelaku.


Di lokasi tampak dua mobil warna hitam dalam kondisi rusak. Informasi beredar, satu unit mobil milik polisi dan satunya mobil yang ditumpangi kedua pelaku.


Peristiwa itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai. Lokasi sempat macet karena warga yang berkerumun menyaksikan penangkapan pelaku.


Informasi dihimpun penangkapan dilakukan oleh tim Direktorat Narkoba Polda Riau. Belum diketahui kronologis lengkap penangkapan dan berapa barang bukti yang diamankan polisi.


Beredar informasi, ada 2 pelaku yang diamankan. Ada yang menyebutkan barang bukti sabu yang diamankan seberat 20 Kg dan ada yang menyebutkan 16 Kg.


Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk mendapat perawatan medis.


Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian itu. Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang coba dikonfirmasi wartawan sejak Jumat malam belum memberikan jawaban.


Upaya konfirmasi juga dilakukan kepada Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, dan Direktur Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian. Diduga polisi masih mengembangkan kasus ini.


Oknum perwira yang diamankan dikabarkam bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau. Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dia enggan berkomentar.


"Berkenan Ke Kabid Humas dan Dir Narkoba ya," kata Zain.


Dari pantauan di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru, Jumat malam, kedua pelaku dirawat di ruang IGD. Di sekitar rumah sakit tampak sejumlah polisi berseragam dan pakaian sipil berjaga. **prc4


sumber: cakaplah


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved