DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diduga Oknum Kepala Sekolah Jadi Pimpro Swakelola Pembangunan SMPN 06

Editor :Bambang S Rabu,19 Agustus 2020 | 22:55:32 WIB
Diduga Oknum Kepala Sekolah Jadi Pimpro Swakelola Pembangunan SMPN 06 Ket Foto : Dalam program pembagunan rehap kantor yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus(DAK) Tahun anggaran 2020 sebesar Rp. 250juta

PELITARIAU - Dugaan bancaan oknum kepala sekolah melalui program pembangunan dengan mekanisme swakelola sepertinya terjadi di kabupaten mesuji.

Kepala Sekolah yang semestinya menjadi fasilitator terbentuknya Panitia Pembagunan Satuan Pendidikan(P2SP) bersama Komite, serta momonitor berjalanya pembagunan, konon terindikasi merangkap sebagai   pimpinan proyek pada sekolahan tersebut.


Seperti yang diduga terjadi pada Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 06 Kecamatan Mesuji, dalam program pembagunan rehap kantor yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus(DAK) Tahun anggaran 2020 sebesar Rp. 250juta.


“Kalau panitia pembagunan saya tidak tahu mas, tapi kalau pembayaran langsung ke Pihak Tata Usaha Sekolah, “terang salah satu pekerja kepada crew media, Jumat (14/08).


Disinggung terkait sistem kerja yang dilakukan, sumber yang engan menyebutkan namanya ini mengaku hanya mengikuti kepala rombong.


“ga tau mas di borong atau harian, karena saya baru kerja hari ini,”terang pria yang mengaku warga sinar laga,kecamatan Tanjung raya ini.


Namun sayangnya, hingga berita ini di turunkan, oknum DA selaku Kepala SMP N 06 Mesuji belum memberikan keterangan, pesan yang dikirim pihak media malalui aplikasi whastaap juga belum terbalas. **prc4


sumber: difatvnews


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved