DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemerintah Daerah Rencanakan Dana Insentif Rp 8 Miliar Ini Kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pelalawa

Editor :Andri Winata Sabtu,20 Juni 2020 | 16:34:35 WIB
Pemerintah Daerah Rencanakan Dana Insentif  Rp 8 Miliar Ini Kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pelalawa Ket Foto : Keterangan Foto: Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pelalawan ANDRI FRANSISCUS PANE S.E, Sabtu (20/06/2020).

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Pemerintah Kabupaten Pelalawan berencana menganggarkan pos anggaran yang diperuntukkan untuk insentif seluruh Desa dan Kelurahan di Kabupaten Pelalawan senilai Rp 8 miliar.

Peruntukkan pos anggaran dana insentif seluruh desa dan kelurahan dikabupaten pelalawan ini ditanggapi langsung oleh Politisi muda yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pelalawan.

Kepada Pelitariau.com, Andri Fransiscus S.Pane ,SE ,Sabtu (20/06/2020) mengatakan, Mengenai Pos Anggaran dana Rp 8 miliar ini belum sampai di DPRD Pelalawan. Jadi kalau nanti diusulkan ke DPRD Pelalawan, Fraksi Gerindra mempertanyakan apa urgensinya untuk mengadakan anggaran insentif desa dan kelurahan kabupaten pelalawan.

"Masih banyak hal penting dari itu, karena menurut kami Pos anggaran insentif  yang diperuntukkan untuk desa dan kelurahan dinilia tidak terlalu perlu dilakukan," sebutnya.

Apalagi pos anggaran yang diusulkan harus ada payung hukum terlebih dulu. Kita dari DPRD sendiri tidak bisa lansung menyetujui suatu usulan dari pihak eksekutif, karna kita juga harus mengetui payung hukum yang bisa dikaitkan atau memberikan jalan dana anggaran insentif ini.

"Saat ini banyak anggaran yang dipangkas, lebih bagus anggaran Rp 8 miliar lebih diperuntukkan untuk pembangunan pelalawan atau hal lebih berguna bagi kabupaten pelalawan,"bebernya.

Kedepannya mungkin dalam pembahasan anggaran, kami dari Fraksi Gerindra Sendiri akan mengawal dan mengikuti pembahasan anggaran sampai tuntas, agar anggaran kabupaten Pelalawan tidak terbuang dengan sia-sia, Ungkapnya.***(and)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved