DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tidak Ada Uapya Perbaikan Jembatan Penghubung Kelurahan Bunut, Pemkab Pelalawan Terkesan Tutup Mata

Editor :Andri Winata Sabtu,06 Juni 2020 | 13:16:53 WIB
Tidak Ada Uapya Perbaikan Jembatan Penghubung Kelurahan Bunut, Pemkab Pelalawan Terkesan Tutup Mata Ket Foto : Keterangan Foto: Pemuda Kekurahan Bunut Kecamatan Pangkalan Bunut, Andi Al Aksa , Sabtu (06/06/2020)

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Melihat kondisi jembatan penyeberang Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Pangkalan Bunut Kabupaten Pelalawan membuat hati masyarakat terluka.

Kondisi jembatan sungai kepojan untuk penyeberangan ini sudah hampir lebih kurang 10 Tahun, kondisinya dibiarkan begitu saja.

Andi Al Aksa (30) Pemuda Bunut kepada Pelitariau.com, Sabtu (06/06/2020) menyangkan kondisi jembatan tempat masyarakat melintas sudah bertahun tahun tidak pernah tersentuh perhatian oleh pemerintah Kabupaten Pelalawan."Setiap tahun selalu di laporkan, bahkan sudah pernah dilaporkan sama pak Bupati lansung tapi sampai hari ini tetap tidak dibangun dengan berbagai macam alasan,"imbuhnya.

Lanjud andi, saya sebagai pemuda bunut sangat kecewa, karena posisi jembatan ini berada dikelurahan pangkalan bunut. Apalagi jembatan ini adalah satu satunya jembatan yang harus dilalui oleh masyarakat.

"Sangat disayangkan, seharusnya pemerintah mempunyai solusi, dimana peran pemerintah untuk mensejahterakan rakyat yang dijanjikan pemerintah kabupaten pelalawan dinilai hanyalah janji kosong. Namun nyatanya jembatan ini sudah lebih dari 10 tahun tak ada upaya perbaikan maupun dari pihak kelurahan, kecamatan maupun pemerintah kabupaten pelalawan,".

Selain itu, selama ini masyarakat selalu memperbaiki jembatan yang rusak dengan swadaya. Tidak hanya itu, jembatan dikelurahan bunut sendiri sudah ada memakan korban sampai patah karena jatuh dari jembatan itu.

"Saya  selaku pemuda bunut dan masyarakat bunut berharap kepada pemerintah daerah agar tida menutup mata dengan kondisi jembatan penyebrangan yang berada dikelurahan Pangkalan bunut ini tentunya. Apalagi menyangkut masyarakat banyak. Maka dari itu, pemerintah jagan lambat dalam menyikapi persoalan ini,"Ungkapnya.***(and)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved