DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mantap, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Pelalawan Bagi-bagi Sembako Kefakir Miskin

Editor :Andri Winata Senin,18 Mei 2020 | 21:25:25 WIB
Mantap, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Pelalawan Bagi-bagi Sembako Kefakir Miskin Ket Foto : Keterangan Foto: Ketua DPC Srikandi Neno Fitria, Skm membagian sembako di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Senin (18/05/2020).

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Menjalankan Program Tahunan DPC Srikandi Pelalawan, tepat dihari ke 24 puasa di bulan Ramadhan, DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pelalawan membagi sembako kepada fakir miskin yang berada di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Senin (18/05/2020).

Sembako dibagikan kepada fakir miskin yang bertempat tinggal di kecamatan pangkalan kerinci kabupaten pelalawan.

Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Pelalawan Neno fitria, Skm Kepada Pelitariau.com, Senin (18/05/2020) mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan program Tahunan dibulan puasa dan salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Srikandi PP Pelalawan kefakir miskin.

“Setiap tahunnya kita selalu melakukan kegiatan pemberian sembako kepada fakir miskin, karena masih banyak masyarakat yang kurang mmapu di kecamatan pangkalan kerinci,” kata Neno Fitria, Skm Ketua DPC Srikandi PP Pelalawan.

Lebih lanjut Ketua DPC Srikandi PP Pelalawan Neno fitria, Skm menerangkan kegiatan pembagian Sembako ini  mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Hal itu terlihat dari bentuk kepedulian DPC Srikandin Pelalawan kepada fakir miskin di Pangklaan kerinci.

“Alhamdulillah ya, masyarakat sangat antusias mendapat pembagian sembako dari kami walaupun hanya sederhana,” ujarnya.

Sementara itu, Ia berharap pembagian sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dirinya juga berharap apa yang dilakukan oleh DPC Srikandi PP Pelalawan itu mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT.

 

“Meskipun sederhana, kami berharap sembako yang kami berikan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan apa yang kami lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT,”.Ungkapnya***

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved