DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dapat Dukungan Penuh Dari Azmun Jaafar, Husni Thamrin - T. Edi Sabli Makin Mantap Dipilkada Pelalawa

Editor :Andri Winata Senin,20 April 2020 | 17:05:52 WIB
Dapat Dukungan Penuh Dari Azmun Jaafar, Husni Thamrin - T. Edi Sabli Makin Mantap Dipilkada Pelalawa Ket Foto : Keterangan foto: Konferensi Pers Tim HT Mantap Calon Bupati Wakil Bupati Pelalawan H Husni Thambrin, SH dan Dr.Ir. H T Edi Sabli M.Si, Senin (20/04/2020)

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Pasangan Husni Thamrin SH - DR.Ir. T Edi Sabli semakain mantap maju diPilkada Kabupaten Pelalawan 2020 setelah mendapat dukungan dari Mantan Bupati Pelalawan HT Azmun Jaafar.

Dukungan penuh yang diberikan HT Azmun Jaafar disampaikan secara langsung pada saat konferensi Pers pasangan HT di markas posko pemenangan di Jl Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Senin ( 20/4/2020 ).

Dalam sambutanya, Azmun mengakui sudah mantap memberikan dukungan penuh kepada pasangan Husni Thambrin-Edi Sabli untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2020. Pasangan HT sangat la tepat, apalagi kolaborasi dua tokoh Pelalawan yang sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya untuk meminpin pelalawan kedepan.

"Di lihat dari latar belakang Politik Husni Thambrin SH selama ini tidak diragukan lagi,dimana Husni Thambrin pernah menjabat 2 di DPRD Pelalawan, dan 2 Periode di DPRD provinsi Riau. Sementara DR.Ir. T Edi Sabli sendiri pernah menjabat sebagai ketua KPU Pelalawan , ketua KPU Provinsi Riau dan pernah menjabat sebagai ketua LAM Kab.pelalawan. Tidak itu saja, Edi Sabli sendiri adalah seorang akademisi, religius sosok penyejuk yang tidak di ragukan kemampuan intelektualnya " Ujar Azmun.

Lanjud Azmun, Untuk menentukan pilihan kepada pasangan HT Mantap ini saya sudah tidak salah memilih. Apalagi selama ini mereka selalu berkomunisi dengan saya, dan mau menjumpai toko masyarakat pelalawan untuk meminta restu. Hal itu lah membuat penilaian lain bagi diri saya, Ungkap Azmun.

"Di akhir acara, sebagai bentuk kepedulian terhadap  dampak Covid-19 pasangan Cabup dan Cawabup Husni Thambrin dan Edi Sabli yang juga didampingi mantan bupati pelalawan HT Azmun Jaafar dan ketua tim pemenang HT Marwan Ibrahim beserta Tokoh masyarakat dan ormas Pemuda Pancasila Pelalawan, FPI Pelalawan, LMB Pelalawan, FKPPI Pelalawan membagi 1500 paket sembako buat pedagang keliling yang ada di Pelalawan,".***(and)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved