DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

22 Tim Ikuti 3x3 Basketball Competition Perbasi Cup I Pelalawan 2020

Editor :Andri Winata Minggu,15 Maret 2020 | 12:22:20 WIB
22 Tim Ikuti 3x3 Basketball Competition Perbasi Cup I Pelalawan 2020 Ket Foto : Keterangan Foto: Panitia 3x3 Basketball Competition Perbasi Cup I Pelalawan 2020 foto bersama Ketua Koni dan Kadispora Pelalawan dan pengurus Perbasi Pelalawan, Sabtu (14/02/2020).jpg

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- 3X3 Basketball Competition Perbasi Cup I 2020 Kabupaten Pelalawan secara resmi digelar. Kegiatan tahunan ini dibuka langsung oleh Ketua Koni Pelalawan Abu Mansur Matridi dan Kadispora Andi Yulandri, S.Kom, Sabtu (14/03/2020) sore, di Lapangan Basket Perbasi Pelalawan . 

Ajang 3x3 Basketball Competition Perbasi Cup I ini diikuti 22 tim basket pelajar SMA sedererajat dan katagori Umum.

Dalam sambutanya, ketua Panitia yang diwakili oleh seketaris Kiki Satria menyampaikan, pada event ini merupakan ajang pembinaan atlet basket yang ada di pelalawan,“Kita asah kemampuan mereka sekaligus melatih mental dan fisik agar selalu siap dalam pertandingan,” ujarnya, saat pembukaan.

Dijelaskannya, 3x3 Basketball Competition Perbasi Cup I 2020 ini diikuti 22 tim. Untuk SMA ada 10 Tim, dan Katagori Umum ada 12 Tim.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi di 3x3 Basketball Competition Perbasi Cup I, dan bisa menjaga seportifitas saat bertandingan nanti,” katanya.

Sementara itu, Kadispora Andi Yulandri, S.Kom dalam sambutannya menyampaikan, bahwa event seperti ini perlu dilaksanakan secara berkala. Dengan adanya pertandingan ini memberikan dorongan para atlet untuk terus berlatih dan mendapatkan prestasi terbaik.

“Kedepannya kita bisa memanfaatkan lapangan yang ada, dan kita bisa efaluasi lagi. Apalagi ini event yang pertama, saya harap kita bisa mendapatkan yang terbaik,” kata Andi Yulandri.

Dikesempatan yang sama, Ketua Koni Pelalawan Abu Mansur Matridi pada pembukan 3X3 Basketball Competition Perbasi Cup I mengatakan, dengan adanya ivent ini bisa menciptakan bibit unggul untuk atlit basket perbasi.

" Saya berterima kasih kepada panitia yang sudah mengadakan event 3x3 ini,walaupun dengan waktu yang singkat. Dan untuk pemerintah daerah, kita sangat berterima kasih sudah mempasilitasi lapangan basket untuk perbasi ini," Ujarnya.

Kita berharap, untuk kedepnnya perbasi bisa memantau dan memilih altit-atlit yang terbaik untuk persiapan Porprov di Kabupaten Kuansing tahun 2021 nanti.

Pada kesempatan yang sama, Seketaris  Perbasi Pelalawan  Diki Dwi Presdianto, SH  mengatakan, dengan diadakannya event ini adalah satu bentuk keseriusan perbasi pelalawan dalam membina atlit Basket perbasi untuk persiapan Porprov di Kuansing pada 2021.

Dari acara 3x3 ini, kita bisa lihat bibit altet mana saja yang bisa dipilih menjadi altit terbaik untuk perbasi kedepannya nanti.

"Di event ini adik- adik dan rekan-rekan diharapkan bermain sportif dan menjungjung tinggi sportifitas,"Ungkapnya.(and)**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved