DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Julang Prestasi Tingkat Provinsi

Tim Futsal MTsN 1 Pelalawan Raih Juara Di Liga PRADA FUTSAL CUP III

Editor :Andri Winata Minggu,23 Februari 2020 | 00:21:26 WIB
Tim Futsal MTsN 1 Pelalawan Raih Juara Di Liga PRADA FUTSAL CUP III Ket Foto : Keterangan Foto: Tim Futsal Putra MTsN 1 Pelalawan foto Bersama Kepala Sekolah Bakri S.ag beserta pendamping dan pelatih,Sabtu (22/02/2020).

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Prestasi gemilang kembali diraih tim sepak bola Futsal MTsN berhasil menjadi juara di Turnamen tingkat se-Riau yang diadakan oleh MTsN 1 andalan pekanbaru "PRADA FUTSAL CUP III", Sabtu (22/02/2020).

"Keberhasilan Tim Futsal MTsN 1 Pelalawan menjadi juara setelah menundukan tim  MTsN 1 dumai  dengan skor 3 - 1 melalui 3 gol yang dibuat  oleh kapten tim M. Sakral hidayat no punggung 23 dibabak kedua,".

Namun, gelar juara yang di raih Tim Fulsal Putra MTsN 1 Pelalawan ini tidak luput dari arahan dan teknik latihan yang diberikan oleh sang pelatih Edwin Zoelfan yang didampingi pembimbing tim Azri serta dukuran dari sekolah.

Kepada Pelitariau.com, Pelatih MTsN 1 Pelalawan Edwin Zoelfan, Sabtu (22/02/2020) mengatakan, keberhasilan ini adalah jerih payah anak anak dan tim. Sebagai pelatih,"Saya sangat bangga melihat perjuangan anak anak sejauh ini, apalagi sebagai juara bertahan tahun lalu ada beban yg di rasakan oleh pemain,"Ujar Edwin.

Dikesempatan yang sama, Kepala MTs Negeri 1 Pelalawan Bakri S.ag  menyambut kegembiraan kemenangan yang sudah diraih oleh tim futsal siswa MTsN 1 Pelalawan tentunya.Apalagi bisa membuat harum nama sekolah di tingkat Provinsi.

"Kami berharap dengan kemenangan ini bisa menjadi semangat baru untuk perkembangan dan kemajuan pendidikan di MTs.N 1 kita ini,”harapnya.(and)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved