DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dua Atlet Biliar PWI Pelalawan Lolos Porwanas 2020 Wakili PWI Riau

Editor :Andri Winata Senin,20 Januari 2020 | 20:12:09 WIB
Dua Atlet Biliar PWI Pelalawan Lolos Porwanas 2020 Wakili PWI Riau Ket Foto : Keterangan Foto: Dua Atlet Biliar PWI Pelalawan Yulianus dan Tomedi foto bersama juara satu dan Panitia Kejurda biliar antar Wartawan se-riau, Pekanbaru (19/01/2020).

PELITARIAU.COM, PELALAWAN-  Mengikuti Kejuaraan Daerah ( Kejurda ) Biliar antar wartawan Se-riau, Dua Atlet cabang olahraga Biliar perwakilan PWI Kabupaten Pelalawan berhasil meraih juara Dua dan Tiga yang berlangsung di Abege Pool and Cafe, Jalan Atifin Ahmad Pekanbaru, Minggu (19/1/2020) malam.

Prestasi gemilang yang diraih dua Altet Bliar Perwakilan PWI Pelalawan ini berhasil lolos seleksi menuju Porwanas Malang Jawa Timur 2020 untuk mewakili PWI Riau.

"Dua atlet biliar PWI Pelalawan yang lolos ke Porwanas 2020 mewakili PWI Riau yaitu Yulianus dan Tomedi,".

Untuk bisa lolos ke Porwanas 2020 untuk mewakili PWI Riau, dua wartawan PWI Pelalawan ini bersaing ketat dengan atlet biliar PWI dari daerah kabupaten lain. Dan termasuk melawan atlet biliar PWI Riau yang  pernah peraih medali perak pada Porwanas di Bandung tahun 2016 lalu.

Kepada Pelitariau.com, Yulianus cukup puas meraih juara dua di ajang ( Kejurda ) antar wartawan se-riau ini. Untuk meraih juara kedua,  Yulianus harus berjuang habis habisan sehingga mencapai final dan berjumpa dengan Andre atlit  biliar dari PWI Kota Pekanbaru yang juga pernah peraih medali perak pada Porwanas tahun 2016 lalu.

"Walaupun kalah, saya sempat membuat kewalahan mantan peraih medali perak Porwanas 2016 di partai final Kejurda antar wartawan tadi malam, dan saya bisa menyamai sekor 5-5 walaupun hasil akhir 6-5," ujar Yulianus.

Sementara, Tomedi altel biliar PWI Pelalawan berhasil meraih juara ketiga di ( Kejurda ) antar wartawan se-riau ini setelah menumbangkan atlit  PWI  Pekanbaru, Randi dengan skor akhir 5-3.

 

''Saya senang bisa masuk final dan bisa meraih juara tiga di Kejurda antar wartawan se-riau ini tentunya, ditahun sebelumnya saya juga masuk final, namun cuma bisa mendapatkan posisi ke empat, dan di tahun ini bisa naik setingkat lah," ungkap Tomedi.


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved