DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Laga Persahabatan, Tim Ps Polres Pelalawan Menang 3-2 Atas DPRD Pelalawan

Editor :Andri Winata Selasa,07 Januari 2020 | 19:19:24 WIB
Laga Persahabatan, Tim Ps Polres Pelalawan Menang 3-2 Atas DPRD Pelalawan Ket Foto : Keterangan Foto: Laga Persahabatan tim Ps Polres Pelalawan dengan tim Ps DPRD Pelalawan di Sport Centre PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Selasa (7/1/2020) sore.

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Pertandingan sepakbola persahabatan antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pelalawan versus Tim Sepak Bola Polres Kabupaten Pelalawan di Sport Centre PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Selasa (7/1/2020) sore.

Laga persahabat antar DPRD Pelalawan Versus Polres Pelalawan ini dihadiri langsung kedua Pimpinan dan anggota, dari Dprd Pelalawan Sendiri dihadiri langsung Ketua DPRD Adi Sukemi ST MM didampingi kedua orang Wakil Ketua yakni Syafrizal  SE dan Anton Sugianton Sud, serta Anggota DPRD Pelalawan. Dan dari pihak Polres sendiri dihadiri langsung Kapolres Pelalawan AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK didampingi Wakapolres, Kompol Rezi S Ik M Ik beserta anggota polres pelalawan.

"Laga persahabatan bertajuk silahturahmi ini tim Ps Polres Pelalawan berhasil mengalahkan tim Ps Dprd Pelalawan dengan skor meyakinkan 3-2,".

Di babak pertama pada laga persahabatan, DPRD Pelalawan berhasil membobol gawang Polres Pelalawan melalui tendangan anggota  Dprd pelalawan Junaidi purba. dan Tim Ps Dprd pelalawan meraih skor 1-0. Tidak butuh waktu lama, Tim Ps Polres Pelalawan berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1   berkat tendangan dari Kapolres Pelalawan AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK dipertandingan babak pertama, dan membuat pertandingan persahabatan berlansung seru.

"Pada babak kedua laga Persahabatan ini tidak kala serunya dari babak pertama, dimana babak kedua, tim Polres Pelalawan lebih dahulu unggul dari tim Dprd pelalawan dari gol yang dibuat Kasat Narkoba dan Kasat Lantas. Namun, dimenit menit terakhir Dprd pelalawan berhasil membobol gawang Polres Pelalawan dan bisa menambah angka yang dicetak oleh staf Dprd pelalawan sehingga skor menjadi 3-2,".

Usai pertandingan laga kedua, tim Ps Polres Pelalawan berhasil mengalahkan tim Ps Dprd Pelalawan dengan Skor 3-2. Namun, dipertdingan ini, Dprd Pelalawan dan Polres Pelalawan menyambut gembira laga persahabatan ini. Karena pertandingan ini, tidak hanya mencari siapa menang dan siapa yang kalah, namun untuk mempererat tali silahturahmi tentunya.(and)

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved