DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Pangkalan Kerinci Keluhkan Tumpukan Sampah dan Bau Busuk

Editor :Andri Winata Rabu,27 November 2019 | 11:30:20 WIB
Warga Pangkalan Kerinci Keluhkan Tumpukan Sampah dan Bau Busuk Ket Foto : Keterangan Foto: Tumpukan sampah terlihat di jalan lintas timur tepatnya di depan lapangan bola kaki pangkalan kerinci kabupaten pelalalwan, Rabu (27/11/2019)

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Kondisi Tumpukan sampah terlihat berserakan di pinggir jalan lintas timur, tepatnya di depan lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Rabu (27/11/2019) membuat warga setempat angkat bicara.

 

Anto (48) salah seorang warga yang bertempat tinggal di belakang bola kaki pangkalan kerinci saat hendak pergi bekerja kepada Pelitariau.com, Rabu (27/11/2019) kecewa melihat banyaknya tumpukan sampah yang berserakan sampai menimbulkan bau busuk.

 

”Hampir setiap hari saya lewat dari sini, kemaren tidak sebanyak ini sampahnya, kok malah sampah bertambah menumpuk”, Ucapnya.

 

lanjud Anto, Tumpukan sampah ini akibat dari ulah masyarakat yang tidak bertanggung jawab membuang sampah sembarangan serta tidak peduli terhadap lingkungan. Apalagi udah beberapa hari ini sering turun hujan, aroma tak sedap selalu terhirup oleh masyarakat lainya, jelasnya.

 

" Dan untuk dinas lingkungan hidup (DLH) diharapkan segera mengangkat sampah yang sudah banyak menumpuk di jalan lintas timur pangkalan kerinci ,tepatnya di depan lapangan bola kaki, agar enak dilihat mata," Ungkapnya.***


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved