DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

SMAN 1 Pangkalan Kerinci Raih Runner-Up Basket 3x3 Putra DBL Riau Series 2019

Editor :Andri Winata Minggu,03 November 2019 | 16:20:12 WIB
SMAN 1 Pangkalan Kerinci Raih Runner-Up Basket 3x3 Putra DBL Riau Series 2019 Ket Foto : Keterangan Foto: Tim pemain Basket 3x3 SMAN 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Minggu (03/112019)

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Meski gagal meraih juara di Final, Tim Basket 3x3 SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan berhasil meraih Runner-up ( juara kedua ) dalam kejuaraan Bola Basket 3X3 Putra Honda DBL Riau Series 2019 yang berlangsung di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (02/11/2019).

"Pertandingan final kemarin, tim putra SMAN 1 Pangkalan kerinci harus terhenti langkahnya setelah kalah dengan Tim Basket 3X3 SMKN 1 Tandun Kab.Rokan Hulu dengan skore 6-8,".

Sebelumnya dalam semi final, tim SMAN 1 Pangkalan Kerinci  ini dikejuaraan basket DBL berhasil mengalahkan tim basket dari SMA Darma Yuda Pekanbaru degan skore 5-4 dan lolos melaju kefinal.

“ Meski gagal meraih juara, kita sangat bangga dengan perjuangan anak anak tim basket 3X3 putra SMAN 1 Pangkalan kerinci yang sudah berjuang hingga mencapai final di kategori tim Basket 3X3 putra DBL Riau Series 2019. Ini pertama kalinya kita masuk final saat mengikuti pertandingan Basket 3X3 putra Honda DBL Riau Series 2019,”  ujar  Kepsek SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Syahrial MPd.

Dan untuk kedepannya, kita berharap kepada tim Basket 3X3 putra yang dimiliki Sman 1 Pangkalan Kerinci, bisa lebih giat lagi latihan dan selalu nendengarkan arahan yang diberikan pelatih. Agar kedepannya bisa meraih juara di Honda DBL Riau Series 2020 mendatang, harpanya.

"Tim basket 3x3 SMAN 1 Pangkalan Kerinci terdiri dari, Irfan Miranda, Irfandi Azmir, Eka Ramadhani Putra, Biky Kurniawan A. Keempatnya saling bahu membahu untuk membawa Tim Basket 3x3 Sman 1 pangkalan kerinci melaju hingga ke final Honda DBL Riau Series 2019,".

Zulfaini Alvin kepada Pelitariau.com pada, Saptu (02/11/2019) mengatakan, di Final Basket 3X3 Honda DBL Riau Seires kali ini saya sangat puas dengan kerja keras anak didik saya. Apalagi di laga final tadi saat melawan Smkn 1 Tandun, pemain lawan sempat kewalahan dan sempat sertingggal 1 angka.

"Tapi saya tidak menyesali dengan hasil yang hanya mendapat Runner-up ( juara dua ), itu sudah sangat bagus tentunya, dimana anak anak sudah memberikan yang terbaik mencapai puncak final seperti ini," kata Alvin.

Untuk kedepannya anak anak bisa lebih fokus lagi sengingga bisa meraih target juara untuk tahun kerikutnya di Honda DBL Riau Series 2020 nanti. Dan untuk pihak sekolah, saya sangat terimakasih atas suport dan bantuan yabg diberikan ke pada tim ini, ungkap Alvin.


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved