DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berbaju Merah dan Celana Putih, Husni Thamrin Diteriaki Bupati Pelalawan Ganteng

Editor :Andri Winata Sabtu,17 Agustus 2019 | 11:50:04 WIB
Berbaju Merah dan Celana Putih,  Husni Thamrin Diteriaki Bupati Pelalawan Ganteng Ket Foto : Mengenakan kemeja berwarna merah dan celana kain berwarna putih, Husni Thamrin terlihat menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat yang hadir saat itu.

PELITARIAU, Pelalawan - Generasi muda di Kabupaten Pelalawan benar-benar menjadi bintang di daerahnya sendiri dalam malam resepsi kenegaraan peringatan ke 74 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Acara tersebut dibuat menjadi panggung bagi anak muda generasi penerus di Kabupaten Pelalawan untuk menampilkan bakat dan potensinya.

Bergantian anak -anak muda di Kabupaten Pelalawan menampilkan suguhan terbaiknya di acara Panggung Rakyat yang digelar di Sorek 1, Kecamatan Sorek, Kabupaten Pelalawan, Human (16/8/2019)  malam.

Beragam kesenian dan budaya daerah maupun nusantara ditampilkan pada panggung resepsi tersebut. Mulai dari tari, tarik suara, deklamasi dan paduan suara ditampilkan oleh pelajar dari tingkat SD, SMP hingga SMA/SMK di Kabupaten Pelalawan.

Dalam kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat ini, terlihat Tokoh Muda Masyarakat Kabupaten Pelalawan, Husni Thamrin.

Mengenakan kemeja berwarna merah dan celana kain berwarna putih,  Husni Thamrin terlihat menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat yang hadir saat itu.

Dipadu sepatu sporty berwarna merah dan putih,  naiknya Husni Thamrin sempat menjadi pembicaraan masyarakat yang hadir,  terutama remaja putri dan ibu rumah tangga.

"Ganteng bapak Husni Thamrin ne yo, " kata salah seorang remaja putri berkerudung biru,  Siti Rahmawati saat itu berbisik dengan temannya.

“Mana warga Pelalawan? Pelalawan saya ingin semangatnya. Pelalawan harus kerja-kerja lebih keras lagi.  Mari bersama kita membangun Pelalawan lebih baik, "ujar Husni Thamrin yang juga anggota DPRD Riau ini. 

“Siap…” riuh ribuan audience yang hadir. “Karena kemenangan Indonesia ini merupakan kemenagan kita semua.  Indonesia tumpah tanah air kita semua,"ujar Husni Thamrin diiringi riuh tepuk tangan ribuan masyarakat yang hadir.

Ia juga berharap kepada generasi saat ini untuk harus mengisi kemerdekaan, dengan tujuan agar generasi saat ini mengingat jasa jasa para pejuang dengan tetes darah pengahabisan. 

“Mari kita isi dengan pembangunan, khususnya di Kabupaten Pelalawan.Dan terus menjaga persatuan, dalam misi mewujudkan pembangunan untuk bisa berhasil, diperlukan kekompakan semua lapisan stakholder,” ujar Husni Thamrin.

Disisi lain,  masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu secara serentak menyebutkan,  " Bupati Pelalawan yang ganteng itu Husni Thamrin, " ujar masyarakat yang hadir.

Mendengar itu Husni Thamrin hanya tersenyum saja. Serangkaian kegiatan,  masyarakat dihibur artis ibukota Jakarta Rita dan Susi yang satu manajemen dengan Cita-citata. **wan


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved