DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perang Masyarakat Dengan Narkoba di Inhu, Pengguna Saja Ditangkap Apa Tak Lagi Bandar

Editor :Ramdana Senin,12 Agustus 2019 | 01:15:00 WIB
Perang Masyarakat Dengan Narkoba di Inhu, Pengguna Saja Ditangkap Apa Tak Lagi Bandar Ket Foto : Tersangka penyalah gunaan narkoba Farid (33) alias Ari warga jalan jendral Sudirman RT 03 RW 02 Kelurahan Airmolek satu Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu-Riau.

PELITARIAU, Inhu - Perang masyarakat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) dengan Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) terus menggema, hal itu terlihat dari gerak cepat polisi menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba yang sumber informasi awal ke polisi adalah dari masyarakat. 

Informasi yang berhasil di himpun dari Polres Inhu Senin (12/8/2019), penangkapan tersangka narkoba, berkat informasi masyarakat kepada polisi di Satuan Reserse Narkoba Polres Inhu, polisi berhasil ngamankan satu orang tersangka yang diduga memiliki, menguasai Narkoba jenis shabu-sabu atas nama Farid (33) alias Ari ditangkap Minggu (11/8/2019) sekira pukul 00.30 WIB di jalan jendral Sudirman RT 03 RW 02 Kelurahan Airmolek satu Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu-Riau. 

Tersangka yang diketahui bekerja sebagai pedagang buah di airmolek ini, diinformasikan oleh masyarakat kepada polisi, saat itu tersangka sedang membawa narkoba jenis sabu-sabu. 

"Kasat Resnarkoba Polres Inhu, memerintahkan team opsnal Sat Resnarkoba  untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut, akhirnya dari tangan tersangka Farid alias Ari ditemukan batang bukti narkoba jenis sabu-sabu," kata Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui keterang resmi yang disampaikan oleh Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran WB.

Atas bukti kepemilikan sabu-sabu tersebut, akhirnya Farid alias Ari berhasil ditangkap, polisi juga turut mengamankan barang bukti yang ada di lokasi kejadian penangkapan, diantara bong yang digunakan untuk mengkonsumsi sabu-sabu, korek api, hanpone, serta 1 bungkus plastik bening kecil narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 0,38 gr dari tangan tersangka Farid. **Prc/Hendra


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved