DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polsek Kuantan Mudik Amankan Mobil Truk Bawa Sapi Curian

Editor :Levis Gian Senin,08 April 2019 | 19:41:49 WIB
Polsek Kuantan Mudik Amankan Mobil Truk Bawa Sapi Curian Ket Foto : Mobil Truk Bawa Sapi Curian di amankan Polisi

PELITARIAU, Kuansing - Telah ditemukan Tujuh Ekor Sapi diduga dari hasil curian dan diamankan terhadap sebuah mobil truk dengan Nomor Polisi BM 9544 TG, oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kuantan Mudik, Minggu (7/4/2019) dinihari.

Mobil Truk dengan bak terbuka itu langsung diamankan oleh kepolisian saat melintas di kawasan Desa Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, setelah sempat terjadi aksi  kejar-kejaran dengan pihak kepolisian lalu akhirnya truk tersebut tumbang.

Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal SH menjelaskan bahwa Terungkap kasus ini berawal dari kecurigaan warga setempat kepada mobil truk yang mengangkuti 7 Ekor Sapi, Karena diwilayah tersebut jarang dilintasi oleh mobil truk yang berpelat Nomor Polisi BM 9544 TG.

Pada saat dilakukan pengejaran, Pengemudi mobil truk tersebut mengetahui kalau mobil truk nya sedang dibuntuti dari arah belakang, kemudian supir truk menambahkan kecepatannya dan berusaha untuk menghindari kejaran polisi, tetapi mobil truk malah tumbang. Kemudian sang pengemudi beserta kawannya yang ada di dalam mobil truk berhasil melarikan diri.

Didalam mobil truk tersebut, ditemukan 7 Ekor Sapi, tetapi yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian hanya 5 Ekor, sedangkan 2 Ekor Sapi lainnya lepas.

"Setelah kami selidiki ternyata sapi yang dibawa ini adalah hasil curian dari Desa Koto Cengar, Kecamatan Kuantan Mudik. Sang Pemilik sapi adalah M Nasir berusia (63).

Kemudian barang bukti sudah diamankan Mapolsek Kuantan Mudik. Dan kasus ini tersangka masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian," ujar AKP Afrizal. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved