DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Maling di Inhu Sembunyikan TV dan DVD Dikandang Ayam, Begini Kronologisnya

Editor :Ramdana Jumat,01 Maret 2019 | 02:05:00 WIB
Maling di Inhu Sembunyikan TV dan DVD Dikandang Ayam, Begini Kronologisnya Ket Foto : Pencurian Digital Video Disc (DVD) merek Asatron dan Televisi (Tv) 32 inci merek Polytron milik Dwi Khoironi (32) warga Desa Buluh Rampai berhasil di tangkap oleh polisi

PELITARIAU, Inhu - Pencurian Digital Video Disc (DVD) merek Asatron dan Televisi (Tv) 32 inci merek Polytron milik Dwi Khoironi (32) warga Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, berhasil terungkap oleh polisi.

Pengungkapan pencurian elektronik milik warga tersebut, polisi dibantu oleh ketua RT RT 04 RW 02 Desa Buluh Rampai Amin Siswanto. Tidak butuh waktu lama, terungkap tersangka diketahui ternyata adalah tetangga korban sendiri atas nama BR (18) Bin SN.

Demikian informasi yang berhasil dihimpun PELITARIAU.com dari kepolisian Polres Inhu Jum,at (1/03/2019). "Korban pulang ke rumahnya setelah selesai  jualan di simpang empat Belilas sampai di rumah, anak korban bernama Rasad memberitahu korban bahwa TV dan DVD sudah tidak ada di dalam kamar  korban, atas informasi kehilangan tersebut  korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seberida," kata Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting Sik melalui Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Dijelaskan Misran, sebelumnya korban juga melaporkan kepada ketua  RT, kecurigaan korban dan ketua RT tertuju kepada BR yang merupakan tetangga korban. 

"Korban  bersama ketua RT mencari TV dan DVD dirumah BR dan menemukan TV beserta DVD tersebut dikandang ayam belakang rumah BR," ujar Misran.

Setelah barang bukti ditemukan, BR akhirnya mengakui bahwa dirinya sudah melakukan pencurian TV dan DVD tersebut, atas kejadian tersebut, korban mengalami Kerugian sebesar lebih kurang Rp2,5 juta. **Musdiansyah


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved