DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kebakaran di Parit Berkat Yakin Pelangiran, 8 Rumah Ludes

Editor :Syahbudi Kamis,30 Maret 2017 | 12:15:59 WIB
Kebakaran di Parit Berkat Yakin Pelangiran, 8 Rumah Ludes Ket Foto : Api Saat Membesar dan Menghanguskan Rumah Warga (Sumber Foto Dr. Dedi Andika)

PELITARIAU, Inhil - Musibah Kebakaran kembali terjadi,  kali ini di Parit Berkat Yakin, Simpang Kateman Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (30/3) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. 

Berdasarkan keterangan dari salah satu Bidan setempat, Suarni, api diduga berasal dari salah satu dapur rumah warga, kemudian api membesar dan menghanguskan beberapa rumah warga lainnya. 

" Kejadiannya tadi pagi, api membesar dan langsung menghanguskan rumah warga dan hampir merambat ke Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI)  Nurul Yaqin, beruntung api bisa dipadamkan oleh warga namun sedikit nya 8 unit rumah warga habis terbakar, " ujarnya. 

Tidak hanya itu, lanjut Suarni atas kejadian tersebut salah satu anak sekolah terkena percikan api, namun sudah ditangani,  dan juga salah satu ibu rumah tangga pingsan dan saat ini sudah sadar dan masih mengalami trauma. 

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Pelangiran, IPTU Muhammad Rafi membenarkan peristiwa tersebut, dikatakannya pihaknya saat ini masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran. 

" Belum diketahui secara pasti apa penyebab dan kerugian yang dialami, petugas saat ini masih berada di TKP untuk melakukan penyidikan dan pendataan, " tutur Kapolsek Pelangiran. ***Budi 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved