DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Inhil Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Editor :Syahbudi Kamis,05 Januari 2017 | 07:42:24 WIB
Warga Inhil Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri Ket Foto : Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban

PELITARIAU, Inhil— Yus (41) warga Parit Setia Budi Dusun Setia Budi Desa Teluk Kabung Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di gudang rumah miliknya, Rabu (4/1).

 

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum menceritakan kronologis kejadian bermula pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2017 sekira pukul 20.00 WIB, korban dan istrinya yang bernama Jul bersama anaknya yang masih balita, menginap di rumah di rumah orang tua korban yang tidak jauh dari rumahnya. 

 

Selanjutnya pada pagi Rabu tanggal 4 Januari 2017 sekira pukul 06.00 WIB, korban membangunkan istrinya dan meminta kunci rumah mereka, kemudian korban  pulang lebih dulu ke rumah mereka tersebut yang berjarak lebih kurang 20  meter dari rumah orang tua korban. Tidak lama berselang, kemudian istri korban bersama anaknya pun menyusul korban pulang kerumahnya. 

 

" Setelah sampai di rumah, istri korban melihat pintu rumah terbuka namun  didalam rumah ternyata korban tidak ada, lalu istrinya pergi ke gudang rumah mereka, sesampainya disana dia melihat suaminya sudah tergantung di kusen pintu dengan menggunakan selembar kain panjang, " ujar Kapolsek Gaung. 

 

Melihat hal tersebut, lanjutnya, istri korban pun berteriak meminta tolong dan kemudian para tetangga pun berdatangan serta mencoba menolong dengan menurunkan korban ke lantai.  Kemudian warga langsung memanggil Bidan Desa untuk menolong korban namun setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. 

 

" Selanjutnya korban dibawa kerumah orang tuanya, kemudian dilakukan pemeriksaan lagi terhadap korban oleh tim medis dari Puskesmas Kuala Lahang, dari hasil pemeriksaan itu tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban dinyatakan meninggal karena gantung diri, untuk penyebab saat ini dilakukan penyelidikan, " tutup Kapolsek. ***Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved