DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pesan Ibunda kepada Joko Widodo

Editor : Minggu,19 Oktober 2014 | 14:57:27 WIB
Pesan Ibunda kepada Joko Widodo Ket Foto : Jokowi Bersama Bunda Sudjiatmi

 

PELITARIAU, Jakarta - Ibunda Presiden Terpilih Joko Widodo, Sudjiatmi, mengatakan ada sekitar 50 hingga 60 kerabat yang ikut serta dalam pelantikan Jokowi di Gedung MPR, Senin 20 Oktober 2014. Ditemui media di Gedung MPR, Minggu 19 Oktober 2014, Sudjiatmi mengatakan mereka yang turut serta dalam pelantikan, semuanya adalah keluarga.


Sudjiatmi tiba di Gedung MPR dengan mengenakan kebaya berwarna ungu. Tak lama setelah tiba di sana, Jokowi yang baru saja mengikuti acara gladi bersih langsung menyapa Ibundanya di ruang tunggu VVIP Gedung MPR.

"Yang ikut ke Jakarta hanya keluarga saja dan tidak ada tetangga," kata Sudjiatmi.

Sudjiatmi bertolak dari Solo, kemarin, Sabtu 18 Oktober 2014. Selain keluarga, di Bandara Adi Sumarmo, Solo, keluarga juga ikut mengajak pengasuh Jokowi sejak kecil yakni Mukiyem.

Ditanya doa dan harapan khusus bagi putranya yang akan dilantik menjadi presiden, Sudjiatmi mengaku tidak memiliki doa semacam itu. Dia menyebut telah mendoakan Jokowi sejak terpilih menjadi Wali Kota, bahkan Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau sekarang ya berarti doanya lebih besar lagi," ujarnya.

Dia melanjutkan, sejak awal telah berpesan kepada putranya itu untuk tetap menjadi seorang yang pekerja keras dan jujur.

"Baik dulu atau sekarang doanya sama," katanya
sebagaimana dilansir vivaNews

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved