DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

AMPG Pecahkan Rekor MURI Setelah Melaksanakan Buka Puasa Bersama 26.000 Anak Yatim

Editor :Rio Ahmad Sabtu,18 Juni 2016 | 19:33:33 WIB
AMPG Pecahkan Rekor MURI Setelah Melaksanakan Buka Puasa Bersama 26.000 Anak Yatim Ket Foto : Sekitar 26.000 anak yatim piatu mengikuti buka puasa bersama yang diselenggarakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Sabtu (18/6/2016).

PELITARIAU, Jakarta - Sekitar 26.000 anak yatim piatu mengikuti buka puasa bersama yang diselenggarakan Angkatan Muda Partai Golkar, Sabtu (18/6/2016) sore. Kegiatan yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, ini memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Ketua Umum AMPG Fahd El Fouz Anak Rafiq mengatakan, buka puasa yang diselenggarakan hari ini merupakan kegiatan pertama yang digelar pasca kepengurusan AMPG baru terbentuk.

"Saya juga berterima kasih kepada Bapak Setya Novanto karena 90 persen pembiayaan acara ini dibiayai Ketua Umum Golkar," ujar Fahd sebagaimana diberitakan kompas.com

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang turut hadir, bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurut dia, apa yang dilakukan AMPG hari ini merupakan capaian luar biasa.

"Pada momentun yang sangat penting saya ingin menyampaikan, saya percaya sabda Rasul, tidak ada doa yang tidak dikabulkan oleh Allah kalau dibaca oleh anak yatim piatu. Karena kedahsyatan doa anak yatim adalah doa yang selalu diijabah," kata Novanto.

Ketua Umum MURI Jaya Suprana menilai, kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini memecahkan rekor dunia. Sebab, tidak kurang dari 26.263 anak yatim mengikuti kegiatan ini.

"Jadi anak-anak sekalian menjadi juara dunia. Dan jangan lupa kalian tidak bisa menjadi juara dunia tanpa dukungan Partai Golkar," kata dia.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved