DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PSSI Kepulauan Meranti Gelar Turnamen U-19

Editor : Senin,15 Desember 2014 | 05:15:00 WIB
PSSI Kepulauan Meranti Gelar Turnamen U-19  Ket Foto : Rayan Pribadi

PELITARIAU, Selatpanjang - Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelar turnamen sepakbola umur 19 tahun (U-19) mulai Selasa (16/12) di lapangan Gelora Selatpanjang. Turnamen ini digelar sebagai pemanasan jelang Muscab PSSI Kepulauan Meranti Januari 2015 nanti.


Demikian diungkapkan Kepala Seksi Pemuda dan Olahraga pada Disparpora Kabupaten Kepulauan Meranti, Rayan Pribadi SH, kepada wartawan dikantornya, Senin (15/12). Dikatakannya, pelaksanaan turnamen itu merupakan arahan Bupati, Drs H Irwan MSi, yang saat ini dipercaya selaku Karetaker Ketua Pengcab PSSI Kepulauan Meranti.

“Masa bakti Pengcab PSSI sebelumnya sudah berakhir. PSSI Riau juga sudah meminta kesediaan Bupati menjadi Karetaker Ketua Pengcab PSSI Kepulauan Meranti untuk menggelar Musyawarah Cabang bulan Januari nanti, namun terlebih dulu digelar turnamen U-19 sebagai pemanasan,” kata Rayan.

Dijelaskannya, ada sekitar 26 klub sepakbola calon anggota PSSI Kepulauan Meranti yang akan mengikuti turnamen U-19. Pelaksanaannya atas kerjasama PSSI, KONI dan Disparpora Kabupaten Kepulauan Meranti mulai tanggal 16 sampai dengan tanggal 31 Desember 2014.

“Turnamen ini juga dalam rangka pemantauan dan pencarian bibit pemain profesional untuk masuk dalam skuad Tim sepakbola Kabupaten Kepulauan Meranti pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2017 mendatang,“ jelasnya.

Ia menambahkan, menyangkut pelaksanaan Musyawarah Cabang PSSI bulan Januari 2015 nanti, Bupati selaku Karetaker Ketua Pengcab PSSI mempersilahkan tokoh-tokoh persebakbolaan di daerah ini maju dalam bursa calon Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti untuk periode akan datang. (kor. nto)

 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved