DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Akhirnya, KUA PPAS P Inhil 2016 Ditanda Tangani

Editor :Syahbudi Minggu,30 Oktober 2016 | 20:47:17 WIB
Akhirnya, KUA PPAS P Inhil 2016 Ditanda Tangani Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil- Akhirnya, setelah melalui proes yang panjang antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama Tim Badan Anggaran DPRD Inhil, sabtu (29/10/2016) malam bertempat di Ruang Badan Anggaran (BANGGAR) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil di laksanakan penandatanganan KU-PPAS APBD-P T.A 2016.

Pada kesempatan tersebut selain Bupati HM.Wardan juga di hadiri Unsur Forkopimda, Sekda, Pimpinan DPRD beserta anggota BANGGAR, Asisten I Setda serta pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. 

Bupati HM.Wardan yang di mintai keterangan oleh media usai menandatangani KUA-PPAS APBD-P T.A 2016 mengatakan jika ini merupakan kerja merathon antara TAPD bersama-sama dengan Banggar DPRD.

"Tentunya dalam waktu dekat Kabupaten Inhil segera mengajukan pembuatan PERDA tentang perubahan APBD-P TH 2016," katanya.

Dengan hanya sekitar 60 hari waktu tersisa di tahun 2016 ini, Bupati Wardan berharap walaupun waktu yang tersisa sangat singkat akan terus di gesa terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di SKPD.

"mudah-mudahan semua kegiatan bisa kita laksanakan sampai pada Akhir TH 2016," katanya***Bud/Adv


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved