DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhil Hadiri dan Buka Secara Resmi Operasi Katarak dan Bibir Sumbing

Editor :Syahbudi Rabu,26 Oktober 2016 | 10:31:45 WIB
Bupati Inhil Hadiri dan Buka Secara Resmi Operasi Katarak dan Bibir Sumbing Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil- Bupati Inhil HM Wardan menghadiri dan membuka secara langsung operasi katarak dan bibir sumbing dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 dan Hut TNI ke 71 serta Hut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Halaman Rumah Sakit Puri Husada (RSPH) Tembilahan, Rabu (26/10).

Pada kesempatan itu tampak dihadiri oleh Dandim 0314 Inhil, Kajari Tembilahan, Direktur RSPH, Ketua Pkk Inhil,  Kadinkes serta sejumlah tenaga ahli kesehatan khusus mata  baik dari Inhil maupun dari jakarta.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan sangat menyambut baik atas diselenggarakan acara tersebut, karena menurut nya sangat membantu bagi warga yang menderita penyakit tersebut.

" Atas nama pemerintah, tentunya saya sangat mendukung atas diselenggarakan operasi katarak dan bibir sumbing gratisan ini, semoga bermanfaat bagi warga khususnya yang akan di operasi pada hari ini, " pungkas Wardan.

Sementara itu, Direktur umum RSPH, Dr Irianto mengatakan. Ini merupakan operasi yang ke 4 kalinya yang dilaksanakan di rumah sakit tersebut yang di ikuti oleh 200 lebih untuk operasi katarak dan 30 untuk operasi bibir sumbing.

"  pada hari ini lebih dari 200 orang yang akan mengikuti operasi katarak gratis, yang akan dilakukan selama 3 hari kedepan, dan nanti akan dilanjutkan dengan operasi bibir sumbing," kata Irianto.***Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved