DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pengurus DPD KNPI Rohul Periode 2016-2019 Dilantik

Editor :Rio Ahmad Selasa,18 Oktober 2016 | 15:04:44 WIB
Pengurus DPD KNPI Rohul Periode 2016-2019 Dilantik Ket Foto : Suasana usai pelantikan ketua KNPI Rohul

PELITARIAU, Rohul - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rokan hulu (Rohul) Periode 2016-2019 dilantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Riau. Pelantikan digelar di lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih, Desa Pematang berangan, Kecamatan Rambah, Kota Pasir Pengaraian tepatnya di belakang Studio Radio 5 Luhak berlangsung meriah namun khidmat, Senin (17/10).

Dihadapan para undangan serta para pengurus KNPI, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho Arsyadianto resmi melantik Zulfahrianto SE, sebagai ketua DPD KNPI Rohul dan 212 pengurus lainnya.

Zulfahrianto yang sudah dikukuhkan dalam sambutannya menyampaikan bahwa KNPI merupakan suatu wadah berhimpun seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Rohul.

"Pengurus nantinya untuk benar-benar siap membela dan menghadapi segala rintangan di Era serba maju termasuk di daerah Kab. Rohul,"ungkapnya.

Orang nomor 1 (satu) Desa Sontang ini mengatakan, "Tekor dulu, baru Tersohor". Untuk mensukseskan suatu acara dan membesarkan organisasi tidak lepas dari niat persatuan, kesatuan, dan kekompakan dari pengurus keorganisasian.

Diharapkan Anto, dengan terbentuknya KNPI Rohul 3 (tiga) tahun kedepannya agar dapat bekerjasama dengan Pemerintah daerah (Pemda) Rohul dalam setiap kegiatan yang bersifat kepemudaan terutama memberantas narkoba dan premanisme yang saat ini meresahkan masyarakat Rohul.

Dalam pengamanan dan ketertiban, tampak hadir puluhan aparat personel daerah yang terdiri dari Polres Rohul, TNI, Satpol PP, Dishubkominfo, Linmas Ormas IPK yang berkontribusi besar dalam kelancaran acara.

Untuk acara syukuran dan hiburan rakyat, dimeriahkan dengan alunan musik dangdut para artis Nasional Difa dangdut Indonesia Erie Susan, Lesti, Sarah AFI, Rahman KDI, Tasya DA3 dan Fauzan DA2, dan para band dan penyanyi daerah maupun provinsi.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Plt. Bupati Rohul H. Sukiman, Wakil Ketua DPRD Rohul Zulkarnain S. Sos, Kapolres Rohul AKBP. Yusup Rahmanto, Ketua DPD KNPI Kampar sekaligus Calon bupati (Cabup) Kab. Kampar Bung Ardo, Ketua KONI Rohul Abdul Halim, Sekretaris DPD KNPI Pelalawan, Ketua DPC PP Taufik henTambusai, Forkompimda, Camat, Tokoh Agama, Ninik mamak, dan ratusan Masyarakat.***(hen)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved