DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Guru di Pekanbaru Belum Terima dana Sertifikasi Triwulan Kedua, Ini Alasan Disdik

Editor :Rio Ahmad Rabu,05 Oktober 2016 | 05:11:00 WIB
Guru di Pekanbaru Belum Terima dana Sertifikasi Triwulan Kedua, Ini Alasan Disdik Ket Foto :

PELITARIAU, Pekanbaru - Memasuki Semester IV tahun 2016, Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru berencana segera mencairkan dana sertifikasi triwulan ke III. Namun hal ini sungguh ironis karena masih ada guru yang belum menerima haknya pada sertifikasi di triwulan ke II.

Seperti yang disampaikan S, seorang guru yang enggan disebut namanya. "Belum ada terima triwulan kedua. Kawan-kawan sudah ribut masalah sertifikasi triwulan kedua. Selain dana sertifikasi uang transport sudah ada 4 bulan yang belum dibayar," sebut S.

S menyebut semestinya dirinya mendapatkan dana sertifikasi tiap triwulan senilai sebesar Rp 9 juta. Dirinya tidak mengetahui masalah yang membuat dana sertifikasi miliknya belum cair.

Ketika dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru, Abdul Jamal tidak menampik ada guru yang dana sertifikasi belum cair. Meski demikian untuk dana sertifikasi triwulan kedua sudah dicairkan pihaknya.

"Kalau ada yang belum mungkin karena ada masalah, seperti SK yang salah nama. Atau terkadang SK nya yang tidak muncul. Tidak banyak sekitar 4 sampai 5 orang saja," ujarnya.***(al)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved