DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pihak Swasta Diminta Ikut Meriahkan MTQ Tingkat Propinsi Riau

Editor :Rio Ahmad Selasa,04 Oktober 2016 | 17:56:56 WIB
Pihak Swasta Diminta Ikut Meriahkan MTQ Tingkat Propinsi Riau Ket Foto :

PELITARIAU, Pekanbaru - Untuk memyambut Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru meminta pihak swasta untuk ikut aktif memeriahkan acara tahunan ini.

Ketua tim pelaksanaan MTQ, Azwan menghimbau seluruh pihak swasta untuk memeriahkan pelaksanaan event membumikan Al Quran di bumi lancang kuning.

"Kita minta kepada seluruh pihak mulai dari masyarakat, pengusaha hotel, restoran dan sebagainya memasang umbul-umbul sebagai tanda adanya event MTQ di Kota Pekanbaru," jelasnya.

Kemudian Azwan menjelaskan bahwa saat persiapan pelaksanaan MTQ sudah hampir 100 persen. Ditargetkan pada pembukaan MTQ pada tanggal 8 Oktober mendatang bisa berlangsung meriah.

"Diprediksi pada pembukaan MTQ nanti akan diikuti oleh 10.000 ribu masyarakat. Ini akan menjadi event paling megah pada tahun ini di kota Pekanbaru," harapnya.

Pelaksanaan pembukaan MTQ provinsi Riau akan difokuskan di mesjid raya An-nur. Dilaksanakan selama semingu mulai dari tanggal 8-16 Oktober.

"Nanti pada pembukaan, Akan ada beberapa agenda seperti pawai MTQ, Bazar dan banyak acara-acara lainnya," singkat Azwan. ***(al)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved