DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Aktifitas Bongkar Muat Jalan Tambusai dan Air Hitam Pekanbaru Dipindahkan

Editor :Rio Ahmad Rabu,28 September 2016 | 11:20:29 WIB
Aktifitas Bongkar Muat Jalan Tambusai dan Air Hitam Pekanbaru Dipindahkan Ket Foto : Aktifitas ongkar muat dipindahkan akhir bulan

PELITARIAU, Pekanbaru - Lama jadi polemik, Akhirnya Pemerintah kota Pekanbaru telah menyiapkan solusi terkait Aktifitas bongkar-muat barang yang terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

"Kedepan Pemko sudah tegas melarang aktifitas bongkar muat-barang di Jalan Tuanku Tambusai. Selama ini sebenarnya bukan kita biarkan, namun belum mempunyai solusi. Kita tak boleh mematikan mata pencarian orang," ungkap Azwan selaku Asisten I Setdako Pekanbaru, Rabu, 28 September 2016.

Selain di ruas Jalan Tuanku Tambusai, Aktifitas bongkar muat di Jalan Air Hitam juga akan dilarang.

"Kita sudah siapkan Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) untuk Aktifitas bongkar muat, posisinya di depan. Jadi kendaraan truk, kontainer dan sebagainya yang melakukan aktifitas bongkar muat bisa disitu. Nanti Dishubkominfo yang akan mengarahkan," sebut Azwan.

Ia menargetkan jelang akhir bulan ini, aktifitas bongkar muat di Jalan Tuanku Tambusai dan Air Hitam sudah pindah ke terminal BRPS.

Sementara itu, Pemko belum menemukan solusi terkait bongkar muat atau PKL dadakan disekitar jalan Ahmad Yani dan jalan H Agus Salim.

"Bongkar muat atau PKL dadakan sekitar tersebut sementara kita toleransi dulu sampai jam 07.00 pagi. Kita harus perhitungkan dulu solusi yang tepat," tutupnya. ***(al)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved