DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Inhil Bertekad Pertahankan Juara Umum Porprov di Inhu

Editor : Jumat,10 Oktober 2014 | 16:30:09 WIB
Inhil Bertekad Pertahankan Juara Umum Porprov di Inhu Ket Foto :

PELITARIAU, Tembilahan-Pemkab. Inhil  bersama KONInya bertekad mempertahankan juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII. Sebagaimana yang diraih kabupaten tersebut pada pelaksanaan Porda VII sebelumnya.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh  ketua KONI kab. Inhil  H. Syamsudin Uti terkait kesiapan para atlet menghadapi Porprov.
 

"Kita telah persiapkan atlet-atlet kita untuk bertanding mengharumkan nama kabupaten Inhil, target yang dicapai sama dengan di tahun sebelumnya. Untuk Porprov kita berharap gelar juara umum masih tetap bertahan di tangan kabupaten yang kita cintai ini,” jelas Syamsudin Uti yang masih dalam kondisi sakit, kepada Pelitariau.com, Jumat (10/10).

 

Selain mengikuti Porprov, Inhil juga mengutus atlitnya berlaga pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Pekanbaru. Terkait dengan rentang waktu pelaksanaan yang cukup dekat pihak Dispora juga sudah mematangkan atletnya, pada  pertandingan yang berbeda, Porprov dan Popda.

 

"Kita ingin memberikan  yang terbaik untuk para atlet, kita tidak mematok target yang harus diraih. Cuma kita berharap para atlet berusaha semampu mereka, apapun hasil nya nanti kita lihat saja, dan kita sebagai oficial akan memberikan support sepenuhnya" ungkap Syamsudin. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved