DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mantan Ketua KPU Inhu Dilantik Menjadi Direktur PDAM Tirta Indra

Editor :Rio Ahmad Kamis,18 Agustus 2016 | 19:46:15 WIB
Mantan Ketua KPU Inhu Dilantik Menjadi Direktur PDAM Tirta Indra Ket Foto : Buapati Inhu lantik direktur PDAM Tirta Indra

PELITARIAU, Inhu - Mantan Ketua KPU Inhu Alfian Rachmat SE dilantik sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indra, Kamis (18/8) di Aula Bappeda dan Litbang Inhu. Pelantikan ini mengacu pada Surat Keputusan Bupati Inhu Nomor 312/VIII/2016. Alfian Rachmat menggantikan Ir Ahmad Hafiz yang telah dua periode memimpin PDAM Tirta Indra Rengat.

Pelantikan Direktur PDAM Tirta Indra ini merupakan pergantian pejabat pertama di periode kedua kepemimpinan Bupati Inhu H Yopi Arianto. “Tidak terasa sudah lebih enam bulan saya menjabat sebagai Bupati di periode kedua ini. Sesuai aturan, saya sudah dapat melakukan proses untuk memilih “kabinet” yang akan membantu saya dalam bekerja,” ujar Bupati Inhu H Yopi Arianto saat melantik Alfian Rachmat.

Pada acara pelantikan tersebut, Bupati Inhu H Yopi Arianto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur PDAM Tirta Indra sebelumnya atas kontribusi terbaik selama dua periode kepemimpinnya di PDAM Tirta Indra.

Selanjutnya Bupati berharap kepada Alfian Rachmat selaku Direktur PDAM Tirta Indra Rengat yang baru mampu membuat terobosan-terobosan baru sehingga mampu membawa PDAM Tirta Indra kearah yang lebih baik, terutama dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

“Selama masih sesuai dengan aturan-aturan yang ada silahkan bentuk tim kerja baru di PDAM Tirta Indra dan saya selaku Bupati siap mendukung jika itu semua bertujuan kearah yang lebih baik,” tegasnya.

Bupati juga berharap PDAM Tirta Indra kedepan mampu meningkatkan PAD dan tidak lagi tergantung kepada pemerintah daerah.”Pelayanan program air bersih serta kerjasama dengan pihak-paihak lain juga diharapkan dapat terus ditingkatkan,” tambahnya.(r 10/hms)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved