DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wah...Ternyata Gadis Pembawa Baki Pada HUT RI ke 71 tahun di Meranti Siswi SMKN 1

Editor :Eka Gusmidarti Kamis,18 Agustus 2016 | 12:49:17 WIB
Wah...Ternyata Gadis Pembawa Baki Pada HUT RI ke 71 tahun di Meranti Siswi SMKN 1 Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi menyerahkan sang merah putih kepada pembawa baki, Humroatun Nisak, siswi SMKN 1 Tebingtinggi.

PELITARIAU, Meranti-Siswi SMKN 1 Bawa Baki Bendera Pelaksanaan upacara HUT RI Ke-71 Kabupaten Meranti berjalan dengan hikmat dan lancar, dimulai dengan menunggu detik-detik Proklamasi, pembacaan naskah proklamasi yang Plangsung dilakukan oleh Ketua DPRD Fauzy Hasan, SE serta pengibaran Bendera merah-putih oleh gabungan Paskibraka Kabupaten Meranti, yang terdiri dari pelajar, TNI, Polri berjalan dengan lancar dan khidmat.

Adapun yang bertindak selaku pembawa baki sang merah putih pada peringatan detik-detik proklamasi adalah Humroatun Nisak. Siswi SMKN 1 Tebingtinggi ini bisa menjalankan tugasnya dengan tenang saat menerima bendera dari Bupati.

Sungguh membanggakan di usia Indoesia yang mencapai 7I tahun Humroatun Nisak bisa berbakti pada negara dengan berkiprah sebagai pembawa baki.

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan Msi Kepada wartawan mengatakan bahwa sangat bangga dengan seluruh pasukan paskibraka yang sudah berjuang mengibarkan bendera duplikat merah putih di kabupaten kepulauan meranti.

Di usia 71 tahun ini merupakan usia yang matang bagi bangsa Indonesia untuk terus melaju mengejar ketertinggalannya. Namun semua hanya bisa terwujud jika seluruh masyarakat Indonesia bersatu padu mengisi kemerdekaan dengan satu tekat yakni kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Bupati Irwan.

***ek 

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved