DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Astra Daihatsu Perkenalkan Sahabat Daihatsu Sigra di Pekanbaru

Editor :Rio Ahmad Minggu,14 Agustus 2016 | 16:29:14 WIB
Astra Daihatsu Perkenalkan Sahabat Daihatsu Sigra di Pekanbaru Ket Foto : Daihatsu Sigra di Mall SKA Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Astra Daihatsu Sigra resmi telah mengaspal di Kota Pekanbaru saat launching perdananya pada hari Sabtu 13 Agustus 2016 di Atrium Mal SKA Pekanbaru. Mobil yang beberapa waktu lalu
diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show Jakarta hari ini di launching di Mall SKA Pekanbaru oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Astra International Daihatsu Pekanbaru.

Daihatsu memamerkan empat tipe yang ditawarkan Daihatsu Sigra yakni tipe D, tipe M, tipe X dan tipe R. "Astra Daihatsu Sigra merupakan kendaraan sahabat impian keluarga. Pasalnya sigra memiliki kabin yang
lebih lapang yang dapat memuat 7 penumpang", ujar marketing executive Daihatsu, Robinson kepada Pelitariau Sabtu (13/08/16).

Robinson mengatakan, Bagi konsumen yang berminat mobil ini menawarkan 6 pilihan warna yakni nebula blue metallic, red solid, ultra black solid, classic silver metallic, icy white dan dark grey metallic.

Untuk transmisi khusus tipe R dan tipe X menawarkan dua pilihan transmisi. Dua tipe ini juga memiliki dua varian jenis yakni tipe R standart, R deluxe, X standart dan X deluxe.

Untuk harga jual, Daihatsu Sigra tipe D MT 1000cc dibanderol seharga Rp 113,1 juta, tipe M MT 1000cc dibanderol senilai Rp 122 juta, tipe X MT 1200cc ditawarkan diharga Rp 132,9 juta dan tipe R MT 1200cc
dibanderol seharga Rp 138,8 juta. Sementara itu tipe X AT Deluxe 1200cc dibanderol seharga Rp 138,4 juta dan tipe R AT Deluxe 1200cc ditawarkan senilai Rp 142,6 juta.

Daihatsu Sigra, memiliki desain grille menyatu dengan headlamp dilapisi chrome yang membuat mobil ini lebih stylish dan modern. Stylish headlamp menambah kesan mewah dan sporty.

Daihatsu Sigra tipe R merupakan varian tertinggi dan terlengkap dengan kelebihan diluar ekspektasi sebuah LCGC. Untuk tipe R dan R Deluxe, Anda mendapatkan MPV 7-penumpang murni dengan kelengkapan fitur berupa electric mirror, wiper belakang, head rest di seluruh baris kursi, dual air bag, rem ABS, sensor parkir belakang dan bahkan di tipe teratas R Deluxe tersedia sensor parkir depan seperti di sedan-sedan
premium dan tampilan lebih mewah dengan banyak aksen krom.

Sebuah hantaman dan ancaman yang sangat telak bagi Datsun Go+ Panca yang akan berkompetisi secara langsung dengan Sigra. Jelas sekali, duet maut ini sudah unggul diatas kertas dan berhasil mengambil segala kekurangan pada Datsun untuk dikonversi menjadi keunggulan yang mampu mematikan.

Bagi yang berminat untuk melakukan test drive atau yang ingin melihat langsung kemewahan dan kecanggihan mobil terbaru dari Daijatsu ini silahkan menghubungi Robinson di 082391304175.(dian)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved