DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhil Lepas JCH 2016 di Batam

Editor :Syahbudi Minggu,14 Agustus 2016 | 16:09:04 WIB
Bupati Inhil Lepas JCH 2016 di Batam Ket Foto : JCH Saat Bersalaman Dengan Bupati Inhil

PELITARIAU, Inhil- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Hm Wardan melemas Jamaah Calon Haji (JCH) 2016 di Asrama Haji Batam tepatnya di Aula Arafah Dua, Minggu (14/8).

 

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi oleh Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikha Wardan, Kemenag Provinsi Kepulauaan Riau serta beberapa SKPD Kabupaten inhil.

 

“ Alhamdulilah, Hari ini ada 445 Jamaah yang akan berangkar yang di Kloter 6, terdiri dari 381 JCH Kabupaten Inhil, 63 0rang JCH Kabupaten Meranti dan 1 orang JCH Kabupaten Inhu,” kata Wardan.

 

Bupati berharapkepada seluruh JCH untuk fokus beribadah di Tanah suci mekah,” Harapan saya fokus , apa yang bapak ibu dapat dari menasik haji kemaren pahami betul ,  kenali Kelompok, Ketua Rombongan, Pendamping atau petugas Kloter, Jalin hubungan yang baik,  semoga perjalan melaksanakan ibadah menjadi Baik,” harapnya.

 

Terakhir, orang nomor satu di negeri hamparan kelapa dunia ini mengucapkan terimakasih kepada Embekasi Batam yang telah memberikan pelayanan yang baik untuk Kabupaten Inhil.

 

“ Atas nama pemerintah saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelayanan oleh petugas dari Embarkasi Batam yang  telah memberikan terbaik kepada jama'ah kita,” tutur Bupati.***Bud/Adv


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved