DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dapakan Segera Mitsubishi New Mirage didealer Nusantara Berlian Motor Pekanbaru

Editor :Rio Ahmad Senin,01 Agustus 2016 | 22:04:18 WIB
Dapakan Segera Mitsubishi New Mirage didealer Nusantara Berlian Motor Pekanbaru Ket Foto : Frans

PELITARIAU, Pekanbaru - Trend mobil jenis hatchback benar-benar sudah mewabah hingga seluruh penjuru, seperti di Indonesia.  Mayoritas setiap orang menginginkan mobil fungsional dengan bentuk mungil agar dapat melewati jalanan kota Indonesia yang penuh akan gang.

Sebagai pabrik mobil kawakan, diketahui Mitsubishi banyak menciptakan mobil dengan ketangguhan yang tiada duanya. Produk mobil mitsubishi juga dikenal memiliki body yang kokoh, dibuat dari material pilihan yang berkualitas menjadikan body Mitsubishi lebih kokoh dibanding kompetitornya.

Disamping itu, para ahli dari mitsubishi benar-benar merancang Mitsubishi Mirage untuk anda yang memiliki kesibukan tingkat tinggi, dan jadwal padat di lapangan, bentuknya yang mungil membuat mobil hatchback dari mitsubishi ini mudah untuk diajak bermanuver.

Saat ini di Kota Pekanbaru konsumen sudah bisa melakukan pemesanan melalui dealer Mitsubisi Nusantara Berlian Motor Jalan Soekarno Hatta.

"Terkait harga kendaraan baru Mitsubishi di kelas City Car ini di Pekanbaru hanya terpaut Rp 5 juta dari harga Mitsubishi Mirage generasi sebelumnya," kata Sales Consultant Nusantara Berlian Motor,
Frans kepada pelitariau.com Senin (1/8).

Kendaraan roda empat terbaru ini menawarkan empat tipe pilihan yakni New Mirage Exceed CVT, New Mirage 1.2 GLS CVT, New Mirage GLX CVT Manual dan New Mirage Sporty 1.2 GLS.

Untuk tipe New Mirage Exceed CVT saat ini di Kota Pekanbaru dibanderol seharga Rp 225 juta. Pada tipe New Mirage 1.2 GLS CVT dijual dengan harga Rp 211 juta.

Sementara pada tipe New Mirage GLX CVT Manual bisa dimiliki dengan membayar seharga Rp 198 juta. Sedangkan tipe New Mirage Sporty 1.2 GLS dijual dengan harga Rp 218 juta.

Bagi konsumen yang hendak memiliki mobil baru dari Mitsubishi saat ini Nusantara Berlian Motor menawarkan pembelian dengan sistem tukar tambah."Jadi jika konsumen ingin memiliki kendaraan Mitsubishi, bisa langsung ke dealer Nusantara Berlian Motor menjual kendaraan lamanya lalu nanti harga jual kendaraan lama jadi uang muka pembelian kendaraan baru," terangnya.

Frans menambahkan, Layanan tukar tambah ini tidak hanya berlaku bagi kendaraan bekas merek Mitsubishi saja tetapi juga berlaku untuk kendaraan bekas merek lainnya.(dian)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved