DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

M Tartib Nahkodai TIDAR Kepulauan Meranti

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,11 Juli 2016 | 15:09:43 WIB
M Tartib Nahkodai TIDAR Kepulauan Meranti Ket Foto : Anggota DPRD Kepulauan Meranti, M Tartib SH MSi

PELITARIAU, Meranti - Anggota DPRD Kabupaten  Kepulauan Meranti M Tartib SH Msi, dipercayai untuk memimpin Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Cabang Kepulauan Meranti. Untuk menjalankan rpda organisasi TIDAR Kepulauan Meranti akan melakukan konsulidasi.

 

Secara resmi M Tartib menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (PC TIDAR) Kabupaten Kepulauan Meranti M Tartib akan langsung bekerja membentuk pengurus anak cabang di seluruh kecamatan.

 

SK PP TIDAR Nomor 027/01/PP-TIDAR/VI/2016 itu diserahkan Kepala Sekretariat PP TIDAR Riko Wahyudi yang juga Kordinator Wilayah Sumatera di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (7/7/2016) malam disaksikan Ketua PD TIDAR Riau Indra Sani dan Ketua PC TIDAR Kota Pekanbaru Teguh Imam Perdana.

 

Usau menerima SK, kepada wartawan M Tartib mengatakan, SK definitif yang diterimanya sebagai dasar aal untuk menjalankan organisasi serta dapat bekerja untuk membesarkan organisasi sayap Partai Gerindra kedepan dengan membawa misi untuk membangun generasi muda Meranti lebih baik.

 

"Setelah menerima SK ini, kami akan bentuk pengurus kecamatan dan dalam waktu dekat persiapan pelantikan untuk PC di Kabupaten Meranti," ujar anggota Komisi D yang juga Sekretaris FGerindra DPRD Kepulauan Meranti itu.

 

Tugas lain, adalah melakukan pengembangan, pembinaan dan kaderisasi politik organisasi serta turut men-support program kepemudaan yang dicanangkan oleh KNPI dan Pemkab Kepulauan Meranti kedepan.

 

"Kami siap bersinergi dengan Pemkab Meranti untuk program-program pro rakyat khususnya kepemudaan. Bagaimana TIDAR ikut terlibat kedalam pembinaan remaja ke arah yang positif, agar terhindar dari kegiatan negatif seperti penyalahgunaan Narkoba dan sebagainya," ulas kandidat doktor termuda dari Meranti yang tengah menyelesaikan tesis Ilmu Hukum di Universitas Islam Bandung ini.

 

Terakhir, Tartib mengaku sebagai organisasi sayap partai, TIDAR akan berusaha mengembangkan suara partai dan menambah kursi legislatif Partai Gerindra di DPRD Kepulauan Meranti pada Pemilu mendatang. ***wr.


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved