DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT Taspen dan Pemkab Meranti Gelar Pasar Murah Ramadhan

Editor : Jumat,24 Juni 2016 | 18:04:53 WIB
PT Taspen dan Pemkab Meranti Gelar Pasar Murah Ramadhan Ket Foto : Foto bersama disela-sela acara pasar murah kebutuhan pokok masyarakat, yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang- Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu dan pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, PT Taspen Persero bekerjasana dengan Pemkab Kepulauan Meranti menggelar pasar murah kebutuhan pokok masyarakat, yang berlangsung dihalaman kantor Bupati, Jum'at (24/6) pagi.

 

Dalam pasar murah tersebut masyarakat kurang mampu khususnya yang berada disekitar kantor Bupati Meranti, beserta pegawai golongan I dan honorer dapat membeli paket seharga 150 ribu rupiah dengan harga sangat murah yakni 25 ribu rupiah. 
 
Harga tersebut sesuai dengan maksud dan tujuan dari PT. Taspen dan Pemda Meranti dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan bahan pokoknya ditengah kenaikan harga sembako dipasaran saat puasa dan jelang lebaran Idul Fitri saat ini.
 
Adapun paket sembako yang ditawarkan terdiri dari 3 (tiga) Item yakni Beras seberat 10 Kg, Gula seberat 2 Kg plus minyak goreng senilai 150 ribu rupiah.
 
Seperti dijelaskan oleh Kepela PT. Taspen Persero Pekanbaru Refrian Roeslai, pasar murah yang digelar di Selatpanjang, Kabupaten Meranti merupakan Program Bina Lingkungan Kementerian BUMN yang ditujukan untuk PNS dan masyarakat kurang mampu yang berada disekitarnya, dan digelar serentak di 530 Daerah Se-Indonesia. 
 
"Kami berharap program Bina Lingkungan PT Taspen ini dapat digelar tiap tahunnya dan akan terus ditingkatkan," ujar Kepala Taspen Pekanbaru.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved