DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Wardan Buka Puasa Bersama Dengan Warga Inhil di Jakarta

Editor :Syahbudi Sabtu,18 Juni 2016 | 23:03:21 WIB
Bupati Wardan Buka Puasa Bersama Dengan Warga Inhil di Jakarta Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil- Seperti tahun-tahun lalu, Bupati Wardan kembali melaksanakan Buka Puasa bersama dengan masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan ini diadakan sebagai wadah silahturahmi dan temu kangen warga Inhil di Jakarta dengan Pemkab Inhil.
 
Bupati Inhil HM Wardan, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini terus dipertahankan dan tahun yang akan datang lebih banyak meluangkan waktu untuk berdialog. Tujuannya ialah, kata Wardan, untuk mendengarkan banyak saran dan masukan serta pemikiran-pemikiran dari warga Inhil yang tinggal di Jakarta. Dari diskusi tersebut, wardan mengharapkan, banyak masukan dan pemikiran membangun untuk kemajuan kampung tercinta.
 
"Saya berserta jajaran unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat yang hadir,menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kegiatan silahturahmi ini. Mudah-mudahan dapat meningkatkan ukhuwah,persamaan dan tentunya menumbuhkan serta menanamkan kecintaan kita kepada Inhil," ujar Bupati Wardan, di Sahid Jaya Hotel Jakarta, Sabtu (18/6).
Berbagai upaya maksimal yang sedang dilakukan Pemkab dalam rangka membangun Inhil, tetapi Wardan tidak menutupi ruang bagi warga Inhil yang berdomisili di kota lain untuk memberikan saran dan petunjuk pembangunan.
 
"Masih banyak kekekurang-kekurangan yang perlu kita benahi. Untuk itu, tegur sapa dan petunjuk sangat diharapkan. Kami siap melaksanakan pembangunan di Inhil dan bantuan semua pihak termasuk bapak-ibu semua," imbuhnya.
Kegiatan yang bersamaan dengan pengukuhan Ketua Umum KKIH Jakarta Periode 2015-2018 Drs. H.Noorzain Iskandar  beserta pengurus ini juga diharapkan dapat menghimpun dan sebagai wadah bagi masyarakat Indragiri Hilir yang ada di Jakarta ini membentuk suatu kegiatan seperti acara silahturahmi dan berbuka puasa.
 
"Inilah  merupakan jalinan  hubungan antara warga inhil yang berada di perantauan,  kita berkomunikasi, bisa berdiskusi melalui kegiatan-kegiatan seperti ini. Harapan saya tentunya masyarakat Inhil yang ada di Jakarta memberikan kontribusi besar dalam rangka kemajuan pembangunan Inhil," tutupnya.***Bud/Adv


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved